Sukses

Lihat Antrian Penonton Film Humor Baper, Cemen Terharu

Liputan6.com, Jakarta Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) pertama Indosiar, Cemen mengaku terharu saat melihat antrian penonton film Humor Baper. Maklum ini adalah memang film pertamanya yang membuat Cemen jadi sentimentil. Di malam premiere saat penonton tertawa bersama-sama, Cemen bahkan menangis bahagia.

Cemen SUCA [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Saya terlalu bahagia jadi terharu. Tak ada yang lebih membahagiakan ketika karya kita diapresiasi," ujar Cemen kepada wartawan, di Jakarta,Minggu (9/10/2016).

Cemen tak bisa membandingkan film dengan panggung stand up yang selama ini digelutinya. Stand up memiliki medium terbatas di panggung cmoic. "Di film ini saya jadi orang lain. Kerena film komedi ya sama-sama harus bikin penonton tertawa. Nggak bisa dibandingkan komik atau film dua-duanya punya tantangan berbeda," katanya.

Cemen bangga film perdana yang dibintanginya sukses menghibur penonton. "Film ini nonton bikin ketawa terhibur nggak banyak mikir. Tapi pas habis kita ada sesuatu yang bisa dibawa pulang. Jadi nggak cuma ketawa saja, ada oleh-oleh istilahnya," imbuh Cemen.

Humor Baper dibungkus dengan komedi komplit mulai dari slaptick, sitkom hingga satir. Hal ini turut diungkapkan sang produser, KK Dheraj saat menggelar press

"Kami sangat antusias jelang penayangan, seperti ini luar biasa dan banyak yang hadir dan semoga terhibur. Film ini, semua unsur komedi ada, dari slaptick, sitkom ada, satirnya juga ada, jadi komplit dan semoga bisa disukai banyak penonton," kata KK Dheraj.

Film dengan genre komedi ini diakui Damita Argobie, lawan manin Cemen sangat menyenangkan. Pasalnya, ia banyak menemukan hal-hal yang seru saat proses syuting.

Antrian film Humor Baper (twitter)

"Humor Baper adalah film komedi pertama aku. Senang banget, beberapa kali main film ini tuh menghibur banget karena bekerja sama sama komedian. Sutradara sama produser juga nggak nuntut aku harus bisa melucu. Aku cuma diminta yang drama-drama," terangnya.