Sukses

Mantan Beberkan Zayn Malik Buruk di Ranjang?

Anggota girlband Little Mix yang juga mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, ungkap keburukan Zayn Malik lewat lagu barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Girlband jebolan The X Factor Inggris, Little Mix, akan merilis lagu terbaru berjudul "Shout Out to My Ex" yang menjadi single album keempat mereka mendatang. Dalam lagu tersebut, Perrie Edwards yang merupakan salah satu personel Little Mix disebut-sebut telah mencemooh mantan tunangannya, Zayn Malik.

Perrie Edwards bersama rekan-rekannya di Little Mix saat tampil di Teen Choice Awards 2015. (foto: dailymail)

Seperti yang diberitakan Mirror, dalam lagunya Perrie dianggap menyanyikan kisah asmaranya yang gagal dengan mantan anggota One Direction itu. Bahkan, ia turut menyinggung pasangan Zayn saat ini, Gigi Hadid.

Perrie menyanyikan "Aku harap dia (pacar baru sang mantan) mendapatkan seks yang lebih baik, semoga dia tidak memalsukan (orgasme)nya seperti yang dulu aku lakukan."

Karena lirik tersebut, mendadak sontak internet heboh dan mengira bahwa saat Perrie Edwards masih bersama Zayn Malik, ia kerap berpura-pura orgasme saat berhubungan badan dengan Zayn.

Wanita 23 tahun itu juga menyanyikan lirik yang dianggap berhubungan dengan tato Zayn. "Sepertinya aku harus berterimakasih, untuk 'hate yous' dan tato-tato, Oh sayang aku tidak apa-apa, aku juga tidak yakin apakah aku mencintaimu," isi lirik lagu itu.  

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Perrie Edwards sendiri mulai berpacaran dengan Zayn Malik pada Mei 2012. Lalu mereka bertunangan pada Agustus 2013 hingga berpisah pada Agustus 2015. Tidak diketahui apa alasan keduanya berpisah. Kini Perrie sedang menjalin kasih dengan aktor Inggris, Luke Pasqualino.

Sementara itu rekan Perrie dalam Little Mix, Jade Thirlwall, pernah menyebutkan bahwa lagu "Shout Out to My Ex" adalah lagu yang mereka yakini akan berkaitan dengan kisah hidup siapa pun. 

"Ini semua adalah tentang move on dari sebuah hubungan yang berakhir menuju sesuatu yang lebih baik, dan meninggalkan masa lalu sebagaimana mestinya," ujar Jade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini