Sukses

Mario Teguh Kini Akui Kiswinar sebagai Anak

Mario Teguh mengaku telah memberikan kasih sayangnya kepada Kiswinar ketika kecil.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara televisi, Mario Teguh dengan gamblang menyebut Ario Kiswinar bukan anaknya. Hal itu juga yang menjadi pemicu serangan balik yang diterima Mario Teguh dari pihak ArioKiswinar.

Namun, beberapa waktu berselang, kali ini Mario Teguh justru menjilat perkataannya sendiri. Ditemui di kantor pengacara Elza Syarief, Latuharhary, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016), Mario Teguh membenarkan status anak Kiswinar dari pernikahannya terdahulu dengan Aryani Soenarto.

Mario Teguh

"Saya tidak pernah tidak mengakui Kis dalam pernikahan saya dengan Aryani. Saya tidak pernah menolaknya," ucap Mario Teguh santai.

Mario Teguh pun mengaku telah memberikan kasih sayangnya secara penuh kepada Kiswinar ketika kecil. Hingga akhirnya masalah selalu muncul dari mulut Aryani tiap kali bertengkar dengannya.

"Saya merawat anak saya sendiri saat masih bayi. Saya sayangi Kis, supaya tumbuh dengan sangat baik. Tetapi dalam pertengkaran suami-istri, Aryani selalu bilang kalau Kis bukan anak saya," ungkap Mario Teguh.

"Awalnya saya merasa itu ungkapan kemarahan seorang wanita. Tapi menjelang usia Kis lima tahun, saya mulai merasa kata-kata Aryani itu serius," ia melanjutkan.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, lagi-lagi polemik itu menggantung ketika Mario Teguh dan Aryani Soenarto sepakat bercerai. "Akhirnya kami sepakat bercerai dan saya tiba-tiba terkejut ketika kemunculan Kiswinar di acara tersebut. Saya sudah melihat itu akan jadi masalah lagi," ucap Mario Teguh. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini