Sukses

Chelsea Olivia Ungkap Cerita di Balik Kehamilannya

Chelsea Olivia merasakan hal yang berbeda ketika dirinya hamil.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia belum lama ini mengungkapkan cerita di balik proses melahirkannya yang terjadi kurang lebih sebulan yang lalu. Istri Glenn Alinskie ini menuliskan ceritanya setelah mengandung sang anak, Natusha Olivia Alinskie.

Hal ini diungkapkan di dalam akun Instagram Chelsea Olivia beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahannya, Chelsea Olivia menunjukkan foto siluet dengan perutnya yang masih besar.

Chelsea Olivia (Instagram)

"Foto terakhir sebelum Nastusha dikeluarkan dari dalam hotel megah yg membuat badan ini naik sampai 30KG," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan fotonya.

Ia menambahkan, "gpp kok naik banyak yg penting kamu keluar sehat sempurna itu udh ngebayar semua bengkak yg ada di dalam badan ini."

Kemudian, Chelsea Olivia kembali menuliskan perasaannya atas kehamilan anak pertamanya. "Waktu hamil expect bisa kaya Miranda Kerr,Victoria Beckham alhasil jangankan kaya mereka yg hamil ttp kece berat, kaki aja temenannya sama sendal jepit terus," tuturnya.

Bintang sinetron Melati untuk Marvel ini pun bertanya kepada netizen mengenai nasib selama mengandung. "Siapa yg senasib sama aku??," tambahnya.

Seringnya tampil romantis dan banyak membuat iri netizen, pasangan ini juga menyabet penghargaan dari Selebrita Awards 2016 sebagai Pasangan Terseleb. (Instagram/chelseaoliviaa)

Beberapa netizen yang melihat unggahannya, langsung berbondong-bondong mengomentari foto tersebut. Tak sedikit netizen yang pernah hamil merasakan nasib yang sama dengan Chelsea Olivia.

"Akuuuu... Sama bngt naik 30kg selama kehamilan, jd dr awal kehamilan udh exited bngt hamil, kurang lbh sama laaah walau hamil ttp pengen bergaya,, tp apa daya, bengkak sana sini, hahahaaaa @chelseaoliviaa," tulis akun @oming_armanca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.