Sukses

Power Rangers Versi Baru Suguhkan Video Bernuansa Suram

Liputan6.com, Los Angeles - Nostalgia bagi para penggemar superhero Power Rangers sudah sedikit terobati. Film yang diadaptasi dari serial anak-anak buatan Saban ini telah memiliki teaser trailer perdana yang dilayangkan di dunia maya akhir pekan lalu. Namun, isi video unggahan studio Lionsgate ini tak seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Melalui salah satu situs pengunggah video, Lionsgate memastikan bahwa Power Rangers akan tiba di bioskop pada Maret 2017 mendatang. Video teaser trailer berdurasi 2 menit 20 detik ini diiringi oleh lagu berjudul "I Walk The Line" yang dinyanyikan oleh Halsey.

Adegan dalam film Power Rangers yang rilis 2017. (Lionsgate / Saban)

Selain itu, teaser trailer juga mengonfirmasi kalau kelima pemuda di film ini memiliki nama yang sama seperti serial aslinya: Jason, Trini, Billy, Kimberly, dan Zack. Namun, ada sedikit pergantian ras antara Trini, Billy, dan Zack.

Awal mula trailer ini menggambarkan kehidupan sehari-hari lima remaja calon superhero itu, baik di sekolah maupun di lingkungan keluarga. Beberapa dari mereka bermasalah dengan orangtua, teman-teman di sekolah, hingga dengan pergaulan sesama teman. Sehingga, kelimanya seolah digambarkan merasa kesepian sampai akhirnya bersama-sama di satu tempat.

Kelimanya lalu menemukan tebing yang dihinggapi oleh pesawat alien. Setelah menyentuh sebuah benda asing. Usai kejadian tersebut, kelimanya langsung memiliki kekuatan khusus. Mereka menjadi manusia dengan tubuh yang sangat kuat. Dirundung berbagai kejadian tak masuk akal, mereka lalu penasaran dan menjelajahi pesawat tersebut lebih dalam lagi.

Adegan dalam film Power Rangers yang rilis 2017. (Lionsgate / Saban)

Namun tak disangka, kelimanya langsung bermetamorfosis menjadi sosok dengan kostum asing. Di akhir teaser trailer, tampak adegan hanya ditutup dengan perubahan wujud Jason sebagai Ranger Merah. Sayangnya, perubahan tersebut tak diperlihatkan sampai tuntas. Bahkan, tampilan seragam anggota Power Rangers yang lain juga belum diperlihatkan.

Dari teaser trailer ini, terlihat kalau Power Rangers hampir menyerupai film Project Almanac yang juga disutradarai oleh Dean Israelite. Bahkan, bagi yang sudah menonton film bertajuk Chronicle pasti akan merasa deja vu dengan beberapa adegan dalam teaser ini. Diharapkan, trailer panjang selanjutnya akan memperlihatkan lebih banyak adegan laga dan efek khusus yang lebih seru.