Sukses

Ternyata Ini Alasan Badai Keluar dari Kerispatih

Badai menyebut ia telah lama ingin mundur dari Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta Keluarnya DoadibadaiHollo alias Badai dari Kerispatih, menyisakan tanda tanya besar. Pemain keyboard yang banyak menciptakan tembang hits buat band yang dibentuk pada 2003 itu, akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan hengkang dari Kerispatih.

Badai (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

"Tidak ada masalah pribadi, tapi hanya masalah kinerja saja. Saya punya cara sendiri merangkai mimpi yang saya cita cita kan. Saya juga enggak mau maksain kehendak ke teman-teman saya," ujar Badai ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

Lanjut Badai, ia mau membuat sesuatu hal yang baru dalam bermusik bersama Kerispatih. Namun setelah 13 tahun bersama, kinerja musisi di dalamnya semakin mengendur. Tak mau memaksakan diri, Badai pun memilih hengkang.

"Karena mereka punya cara sendiri untuk mencapai impiannya. Jadi saya harus melangkah sendiri untuk meraih mimpi-mimpi saya," ujar Badai.

Sebenarnya, sudah sejak lama dirinya ingin hengkang dari Kerispatih. Tak tahan, akhirnya pada 24 Mei 2016 lalu ia memutuskan mengundurkan diri.

"Saya sering banget dan berulang kali untuk minta mengundurkan diri. Keadaan enggak memungkinkan dan banyak yang dilakukan. Dan akhir-akhir ini saya tidak merasa cocok dengan kinerja," ujarnya.

Sempat maju-mundur, keputusan untuk hengkang ini akhirnya diambil Badai secara bulat. "Saya beruntung teman-teman saya menghargai keputusan saya. Meskipun mereka berat mengenai kemunduran saya. Sebenarnya saya sayang banget sama band ini. Karena band ini merupakan keluarga saya," tutur Badai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.