Sukses

Anak Didik Dewi Perssik Turun Panggung di Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta Persaingan sengit di Panggung 24 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar kembali terjadi di Grup 3 pada Minggu (9/10/2016) malam. Untuk memperebutkan bintang terbanyak, enam peserta di grup ini tampil habis-habisan. Namun, dua anak didik kembali harus turun dari panggung dan mengubur mimpinya menjadi juara.

Kali ini siapakah yang turun panggung, dan siapa pula yang terus melaju ke babak 16 Besar? Berikut ulasan singkatnya.

Grup 3 menghadirkan Lilis (Pemalang), Ari (Kutai Kartanegara), Indri (Garut), Wiwik (Banyuwangi), Fema (Depok), dan Hesti (Bandung). Dari keenam peserta, Ari menjadi favorit pemirsa sejak Konser Panggung Pilih-Pilih digelar bulan lalu.

Lilis Bintang Pantura 3 (Instagram)

Sayang, penampilan Ari tadi malam mendapat beberapa kritikan dari para mentor. Hingga anak didik dari mentor Dewi Perssik ini pun mendapat jumlah bintang yang sama dengan Fema. Ari bersama Fema kemudian harus melalui vote poin dari para mentor.

Sebelumnya, hasil penampilan keenam peserta menempatkan Indri berada di posisi terbawah. Ia pun otomatis dinyatakan langsung turun panggung dari Grup 3. Indri adalah anak didik keempat dari mentor Didi Kempot-Beniqno yang tereliminasi di Bintang Pantura 3.

Fema Bintang Pantura 3 (Instagram)

Sementara itu, dari vote para mentor, Fema berhasil mengumpulkan total skor sebanyak 271 poin. Sedang Ari berselisih tipis 2 angka, yakni 269 poin. Dengan hasil ini, Ari pun lantas harus turun panggung dan gagal tampil di Babak 16 Besar.

Senin (10/10/2016) malam ini, kembali akan tampil grup selanjutnya. Grup 4 adalah grup terakhir sebelum Babak 16 Besar digelar. Grup 4 terdiri dari Ria (Bandung), Isma (Pasuruan), Cevi (Cianjur), Selvi (Jakarta), Agis (Kuningan), dan Hardy (Medan).

Panggung 24 Besar Grup 3 Bintang Pantura 3 sendiri akan tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Acara ini seperti biasa, bakal disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.