Sukses

Bentuk Band Baru, Badai: Ini Mesin Baru Saya

Liputan6.com, Jakarta Hengkang dari Kerispatih, Badai membentuk band baru bernama Badai Romantic Project. Menurut Badai, band barunya ini ia anggap bisa mewakili aspirasinya sebagai musisi dan pencipta lagu.

"Ini adalah mesin baru saya. Saya hanya pertajam konsistensi saja. Yang penting cari irama yang lagi laku terus langsung dibikin lagunya," kata Badai, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

Badai  (Deki Prayoga/bintang.com)

Buat Badai, konsistensi seorang musisi amat sangat diperlukan. Dengan begitu, bisa melahirkan sebuah lagu yang bisa mewakili perasaan pendengarnya.

"Saya akan menciptakan karya yang baik agar dapat diterima. Tapi minimal lagu kita bisa tetap mewakili perasaan orang," jelas Badai.

Tak berniat untuk menyaingi band terdahulunya, Badai yakin band garapannya bisa menjadi pionir buat band yang membawakan tembang-tembang romantis. Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo ini juga mau tak sungkan untuk memulai dari nol lagi untuk mencetak band yang berkualitas.

Badai Kerispatih (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau kesuksesan saya tidak mau mendahului Tuhan. Semua kerja dilakukan profesional. Saya enggak kerja asal-asalan dan saya mau membangun band dari bawah," kata Badai.