Sukses

Komik Biografi John Lennon Akan Dirilis

Liputan6.com, New York City - Salah satu penerbit komik raksasa, IDW Publishing, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis komik biografi musikus legendaris John Lennon.

Vokalis Beatles John Lennon yang tewas ditembak (Reuters)

Dilansir dari Hollywood Reporter, komik tersebut diumumkan oleh IDW di hari terakhir New York Comic Con 2016. Komik berjudul Lennon itu diadaptasi dari novel biografi mantan anggota The Beatles ini, yang disusun oleh penulis asal Prancis, David Foenkinos.

Ceritanya akan diawali oleh sesi imajinatif antara John Lennon dengan seorang psikiater serta akan berpusat pada kisah hidup John Lennon, dari masa kecil, The Beatles, karier solo, hingga pernikahannya dengan Yoko Ono.

Rencananya komik tersebut akan dirilis pada Mei tahun depan.

John Lennon bersama gitar Gibson J-160E miliknya.

Sementara itu, film dokumenter tentang The Beatles, Eight Days a Week - The Touring Years, baru saja dirilis. Film dokumenter itu menangkap perjalanan The Beatles dari tahun 1962 hingga 1966. Dari panggung mereka di Cavern Club, Liverpool sampai konser terakhir mereka di San Fransisco pada tahun 1966.

Acara peluncuran film dokumenter tersebut juga jadi ajang reuni dua anggota The Beatles yang masih tersisa: Paul McCartney dan Ringo Starr. Di acara itu juga nampak janda mendiang John Lennon, Yoko Ono, dan janda mendiang George Harrison, Olivia.