Sukses

Selamat, Nindy Dikaruniai Bayi Perempuan

Nindy kembali mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Nindy. Ia baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016). 

Kabar persalinan anak kedua pelantun lagu "Untuk Sahabat" itu diumumkan Nindy melalui akun Instagram miliknya @nindyparasadyharsono. 

Nindy dikaruniai anak kedua (Instagram)

"Akifa Dhinara Parasady Harsono," tulis Nindy sebagai keterangan foto anak keduanya yang diunggah di Instagram.

Foto anak kedua Nindy pun memancing netizen untuk membubuhkan komentar di akun Instagram miliknya. Tak lama setelah Nindy mengunggah foto anak keduanya, netizen pun membanjiri kolom komentar akun sosial medianya dengan ucapan selamat.

Dress detail pita oranye (Foto: Instagram Nindy)

"oemgiii camat mbuuuu," tulis akun @restyty.

"Selamat mbu cantikkk😘😘 @nindyparasadyharsono," sambung akun @insaninzitaa.

"Semoga menjadi ank yg berguna...sehat sll," akun @matali1001 mengakhiri.

Kelahiran anak kedua Nindy yang diketahui berjenis kelamin perempuan tentunya menambah kebahagiaan pernikahannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono.

Sebelumnya, penyanyi yang pernah berduet dengan Audy Item ini lebih dulu dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Abhirama Danendra Harsono pada 26 September 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.