Sukses

‎Mario Teguh Pernah Lakukan Hal Konyol Ini demi Kiswinar

Mario Teguh mengaku sangat bahagia ketika tahu istrinya hamil Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Teguh mengungkap masa lalunya saat masih hidup bersama ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto. Sejak lama keduanya berharap punya momongan. Sampai-sampai Mario Teguh sering mendatangi dokter untuk mengecek kesuburannya.

"Coba bagaimana jika ada lelaki yang sering ke dokter kesuburan? Kan tertekan. Makanya ketika tahu hamil, senangnya enggak terbayang," kata Mario Teguh di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Mario Teguh mengakui, dirinya sempat bernazar untuk melakukan hal konyol jika Aryani hamil. Betul saja, begitu mengetahui istrinya kala itu hamil Ario Kiswinar, motivator 60 tahun itu melakukan nazarnya.

"Saya merindukan anak, sampai saya bernazar kalau Ibu Aryani hamil, saya naik ke atas genteng dan berkokok seperti ayam jago," ungkap Mario Teguh.

"Tidak banyak yang tahu tentang hal itu. Dan bisa dibayangkan kebahagiaan saya ketika memiliki anak," ia melanjutkan.

Mario Teguh mendengarkan pertanyaan wartawan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh, Jakarta, (10/10). Mario Teguh menyatakan dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya saat menikah dengan Aryani. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Cerita itu kini cuma bisa ia kenang sendiri. Pasalnya, Mario Teguh mengaku sakit hati ketika mendengar pernyataan Ario Kiswinar di usia ke-17 tahun yang tak mengakuinya sebagai ayah. ‎

"Dia mengatakan Mister X ayah biologisnya. Saya terkejut mendengar Kis menyangkalnya di depan saya. Itu menyakitkan, saya terluka dan dia menyebut orang lain yang lebih kaya dan pejabat tinggi sebagai ayah. Sedangkan saya saat itu masih merintis karier," kata Mario Teguh. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini