Sukses

Digambarkan Sering Kasar pada Mantan, Dr Dre Tuntut Pembuat Film

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah muncul dalam film biopik Straight Outta Compton yang berkisah tentang grup hip hop legendarisnya, N.W.A. Kini rapper/produser Dr. Dre difilmkan kembali lewat film televisi (FTV) Surviving Compton: Dre, Suge & Me yang mengisahkan soal perjalanan hidup penyanyi R&B Michel'le yang juga adalah mantan pasangan Dr. Dre.

Michel'le (Foto: singersroom.com)

  

Namun film itu menyisakan masalah. Saat trailer tersebut dirilis, Dr. Dre digambarkan kerap belaku kasar terhadap Michel'le. Pelantun "No More Lies" itu memang pernah melaporkan ke media massa bahwa ia sering menerima perlakuan kasar dari mantan tunangannya tersebut. Bahkan tulang hidungnya sempat patah akibat perbuatan Dr. Dre.

Dilansir dari Pitchfork, kini tim pengacara Dr. Dre menuntut Sony Pictures sebagai pihak produksi film Surviving Compton dan menyangkal semua tindakan yang diperlihatkan di trailer film.

Dalam surat tuntutan tertulis bahwa Dre dengan tegas membantah pernah menyiksa Michel'le dan akan menempuh jalur hukum jika filmnya masih tetap akan dirilis. TMZ memberitakan bahwa surat tuntutan itu juga menerangkan bahwa Michel'le tidak pernah sampai mendapat perawatan medis di rumah sakit atau sampai melaporkan ke polisi.

FTV Surviving Compton: Dre, Suge & Me sendiri akan ditayangkan pada 15 Oktober besok di saluran program Lifetime.

Straight Outta Compton (showbiz411.com)

Sementara itu, pasca film Straight Outta Compton dirilis, Michel’le mengkritik film tersebut karena tidak menampilkan fakta-fakta yang sebenarnya dengan lebih keras. Kemudian Dr. Dre sempat meminta maaf di depan publik untuk masa lalunya dengan Michel’le, tetapi wanita 45 tahun itu menolaknya.