Sukses

Puput Melati Minta Doa untuk Perceraiannya dengan UGB

Pernikahan Ustaz Guntur Bumi alias UGB dengan Puput Melati tengah berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ustaz Guntur Bumi alias UGB dengan Puput Melati tengah berada di ujung tanduk. Puput Melati dikabarkan kembali melayangkan gugatan cerai kepada UGB pada April 2016 yang lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Tak ada yang tahu lebih jelas perihal kabar tersebut selain Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi. Sebab, keduanya masih bungkam kepada awak media. Sama halnya ketika hendak dimintai konfirmasi perihal tersebut di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016), Puput Melati tak mau banyak berbicara.

Puput Melati

"Doakan saja yang terbaik ya, maaf," ucap Puput Melati singkat saat diberondong berbagai macam pertanyaan dari para awak media.

Puput Melati yang terus dikejar oleh awak media tetap tak mau membuka suara. Puput Melati meninggalkan awak media dan langsung menuju kendaraan pribadinya.

Puput Melati resmi dipinang Ustaz Guntur Bumi pada bulan Juni 2011. Saat dinikahi Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati menyandang status janda satu orang anak dari Oddie Pratama Wibowo.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

Bersama Ustaz Guntur Bumi, Puput Melati melahirkan tiga orang anak selama lima tahun membina rumah tangga. Sebelumnya, Puput Melati juga sempat mengajukan gugatan cerai kepada Ustaz Guntur Bumi pada 21 Januari 2014. Namun akhirnya rumah tangga mereka tetap utuh setelah pasangan ini memutuskan untuk rujuk.

Tak hanya soal perceraian, rumah tangga mereka juga sempat mengalami cobaan yang cukup berat. Pada 6 Mei 2014, Ustaz Guntur Bumi dibawa ke meja hijau karena kasus penipuan. Ustad Guntur Bumi pun terpaksa merasakan dinginnya tembok penjara selama enam bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini