Sukses

Serba 10 di Persalinan Anak Kedua Nindy

Nindy melahirkan anak keduanya dengan memanfaatkan angka 10.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy, sedang berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak keduanya secara caesar di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan. 

"Karena anak pertama memang caesar jadi diterusin saja caesar biar enggak luka dua kali, biar lukanya di satu tempat yang sama," kata Erich, fashion stylist Nindy, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (10/10/2016).

Nindy dikaruniai anak kedua (Instagram)

Malaikat kecil Nindy yang kedua diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono. Ia ahir di waktu dan tanggal cantik. Tepatnya pukul 10.49 WIB, tanggal 10 bulan 10, 2016. Memilih melahirkan di tanggal cantik, Nindy dan suami tentu memiliki alasannya sendiri.

"Iya memang sengaja dipersiapkan tanggal 10 biar sama dengan ulang tahun Nindy. Nindy kan ulang tahunnya 10 Januari, jadi nyamain tanggalnya. Kalau bulan kan sudah diprediksi Oktober tapi kalau tanggalnya milih, gitu," dia mengungkapkan.

Nindy dikaruniai anak kedua (Instagram)

Sementara itu, putri kecil Nindy lahir dengan berat 3060 gram atau sama dengan 3,6 kg dan tinggi badan 46,5 cm. Penyanyi berusia 27 tahun itu diperkirakan masih akan menjalani pemulihan pascaoperasi caesar hingga Kamis mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.