Sukses

Pengacara Reza Artamevia: Gatot Brajamusti Panik

"Reza enggak salah, Reza itu korban," kata pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti bereaksi atas laporan Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016). Melalui pengacaranya, Gatot Brajamusti akan membeberkan keterlibatan Reza kepada penyidik terkait kasus pelecehan seksual.

Menanggapi hal itu, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum tak takut. Menurut dia, kliennya sama sekali tak terlibat dalam masalah tersebut.

Reza Artamevia

"Tanggapan saya biasa saja, Reza enggak salah. Reza itu korban," kata Ramdan Alamsyah, saat dihubungi Liputan6.com via telepon Senin (10/10/2016).

Menurut Ramdan Alamsyah, apa yang dilakukan Gatot Brajamusti merupakan bentuk kepanikan. Bahkan, ia mempertanyakan apa hal yang bisa menyeret kliennya terkait kasus tersebut.

Gatot Brajamusti

"Biarkan saja itu, karena pengacaranya panik. Reza terlibat apa? Aneh-aneh saja, kenapa Reza yang diincar," kata Ramdan.

Terkait hal tersebut, Ramdan tak mau ambil pusing. Mantan pengacara Eyang Subur ini menanggapi dengan santai setiap yang akan ditempuh pihak Gatot Brajamusti terkait pelaporan Reza. "Aneh-aneh aja. Apa yang mau diseret," kata Ramdan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.