Sukses

Ini Arti Nama Anak Kedua Nindy

Anak kedua Nindy yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Liputan6.com, Jakarta Nindy melahirkan anak kedua melalui persalinan cesar di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).

Kebahagiaan Nindy dan sang suami, Askara Parasady, tampaknya makin lengkap. Setelah mendapat seorang anak laki-laki yang telah berusia empat tahun, kini pelantun "Setulus Hati" itu dikarunia anak perempuan. Ia bernama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Bayi Nindy Ayunda baru lahir. (Koleksi Nindy Ayunda)

Doa dan harapan yang indah pun turut mengalir dari pemberian nama sang anak, yang didapat Nindy dari hasil berdiskusi bersama sang suami.

"Akifa berarti anak yang bersungguh-sungguh. Perempuan yang suka beritikaf. Dhinira berarti kaya. Bisa kaya ilmu, dan lainnya. Parasady itu dari nama tengah suami, dan Harsono diambil dari nama keluarga suami," kata salah satu orang dekat Nindy, Erich, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (10/10/2016).

Nindy dikaruniai anak kedua (Instagram)

Kebahagiaan tentu bukan hanya dirasakan Nindy dan suami. Anak pertama Nindy, Abhirama Danendra Harsono juga antusias dengan lahirnya sang adik.

Malaikat kecil Nindy lahir di waktu dan tanggal yang cantik. Tepatnya pukul 10.49 WIB, di tanggal 10 bulan 10, 2016. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.