Sukses

Unggah Meme di Instagram, Rihanna Sindir Mantan-mantannya?

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna sedang bahagia bersama pasangannya kini rapper Drake. Tetapi sebelum akhirnya bersama pelantun "Hotline Bling" itu, Rihanna pastinya menjalin kisah asmara dengan mantan-mantannya. Dari atlet baseball Matt Kemp hingga penyanyi Chris Brown semua telah terkena panah asmara dari Rihanna, tetapi kesemuanya itu tidak berakhir dengan indah.

Seperti diberitakan oleh Aceshowbiz, belum lama ini Rihanna mengunggah sebuah meme di akun Instagram berisi tulisan "Tidak ada satupun mantan saya yang telah menikah atau berada di sebuah hubungan yang bahagia jadi aman jika mengatakan bahwa saya bukan sumber masalahnya lol" dengan caption hanya menampilkan emoticon piala.

 

#🏆

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Mantan-mantan Rihanna memang dikabarkan belum ada yang menikah. Chris Brown yang dikenal putus-nyambung dengan Rihanna kini belum juga menikah walaupun telah memiliki anak dengan wanita bernama Nia Guzman.    

Kisah manis Chris Brown dan Rihanna

Chris Brown sendiri dikabarkan merasa terpukul mengetahui hubungan Rihanna dan Drake sepertinya serius. Awalnya Chris Brown tak percaya dan menganggapnya hanya untuk kepentingan musik saja. Pelantun "With You" itu bahkan percaya bahwa mantannya itu akan kembali ke pelukannya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Drake adalah seorang penyuka sesama jenis. Hal ini dikabarkan oleh salah satu media dengan mengatakan bahwa hubungannya dengan Rihanna adalah kepalsuan semata.

Walapun Drake sudah menyatakan cinta, belum ada pernyataan resmi apakah dirinya dan Rihanna resmi pacaran.

Menurut MediaTakeOut, Drake membayar Rihanna untuk memalsukan identitasnya sebagai seorang gay. Hal ini diungkapkan oleh wanita bernama Aja Murai yang menulis komentar di salah satu foto yang diunggah oleh Drake.

Wanita itu menulis "Biar aku perjelas, hubungan mereka itu palsu. Drake adalah seorang lelaki gay. Semua pertanda ketika aku bertemu dengannya sudah menunjukkan bahwa dia gay. Dan, manajernya telah mengkonfirmasi bahwa Drake adalah seorang gay."

Namun ternyata itu hanya kepalsuan belaka. Laman Gossip Cop menegaskan kabar mengenai Drake yang merupakan seorang penyuka sesama jenis itu tidak benar.