Sukses

Esal Revano yang Tak Menyangka Jadi Brand Ambasador Komestik

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Esal Revano didapuk menjadi brand ambasador produk kosmetik internasional, Murad, yang memiliki perwakilan dari Indonesia. Pelantun "Kau Bukan Dirimu Lagi" ini dipilih mewakili produk khusus cowok, yang baru pertama dikeluarkan oleh brand kosmetik tersebut.

Esal Revano

Esal pun tak menyangka bisa dipilih menjadi brand ambasador. Baginya, hal ini merupakan rezeki yang tak terduga buatnya.

"Saya bersyukur banget, bangga dan terharu. Saya penyanyi cowok pertama yang diangkat jadi brand ambassador-nya. Mungkin ini rezeki nomplok buat saya ya, tanggung jawab saya selain menjadi penyanyi, jadi brand ambassador produk yang sudah besar," ujar Esal Revano ditemui kawasan Gading Serpong, Tangerang, balum lama ini.

Lantaran hal tersebut, kini Esal Revano tengah belajar bahasa Inggris. Sebab tahun depan, Esal Revano akan hadir dalam sebuah event bertaraf Internasional, yang akan mempertemukan beberapa brand ambassador kosmetik tersebut.

"Tahun depan kita juga ada perkumpulan dari seluruh brand ambassador Murad dari berbagai negara lain, Amerika, Jepang dan lainnya, tapi belum tahu di negara mana. Persiapannya yang pasti mau matangkan lagi komunikasi bahasa Inggris. Penampilan juga, agar enggak kalah kayak artis-artis Hollywood lain yang memakai produk ini," kata Esal.

Selain menjadi brand ambasador produk kecantikan, Esal juga didapuk sebagai brand ambasador tempat kebugaran.

Esal Revano

"Semua orang butuh olahraga, jadi kebanggaan tersendiri-lah bisa dipilih jadi brand ambassador Best Fitness. Kita akan menjalaninya dengan tanggung jawab," kata Esal.