Sukses

Gerakan Tubuh Jessica Mila Ini Bikin Netizen Terpana

Jessica Mila melakukan latihan tubuh dengan gerakan yang membuat netizen terpana.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila terkenal sebagai aktris yang memiliki wajah cantik dengan akting yang cukup memukau. Namun bukan berarti ia hanya memperhatikan wajah semata. Kesehatan dan bentuk tubuh juga menjadi salah satu hal yang penting bagi kariernya di dunia sinetron dan perfilman.

Hal itu dibuktikan lewat sebuah unggahan video terbarunya melalui akun Instagram @jscmila. Saat ia tengah melatih tubuhnya di salah satu pusat kebugaran di Kemang, Jakarta Selatan, Jessica Mila merekam kegiatannya itu ke sebuah video pendek.

Jessica Mila [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Earlier today. Just stopped by at @bodytecfitness to do a #TRX session," ujar Jessica Milla sebagai keterangan video yang diunggah Senin (10/10/2016). Di video dalam format hitam putih itu, Jessica tampak melakukan gerakan menaik-turunkan pinggangnya dalam posisi tengkurap. Sementara itu, kakinya digantungkan pada sebuah tali khusus.

Pakaian yang dikenakan Jessica dalam videonya membuatnya bebas bergerak. Ia memakai baju semacam sport bra dan celana senam ketat. Gerakan yang dipadu dengan bentuk tubuh dari hasil latihan kerasnya selama ini, membuat netizen terpana dibuatnya.

Apa yang membuat wajah Jessica Mila menjadi bahagia?

Beberapa netizen yang terpukau antara lain adalah pemilik akun @maspiondx yang menyampaikan, "Nice body ka milaa." Komentar serupa juga datang dari @sania_jmtl, "Bodimu mil. Perfeck." Sementara itu, pujian ikut datang dari @inakemil, "Sexy bgtz."

Tak hanya pujian. Dukungan juga datang dari netizen yang ingin melihat Jessica Mila sukses berkat latihannya. "Mantabzzzzz demi perut sixpack ya sis," ujar @enzystoria. Atau dari @erlyanafdz yang menyampaikan, "Ayo mil lbh smangat lgi biar chubbynya hilang ha ha haaa @jscmila."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.