Sukses

Anak Pertama Nindy Antusias dengan Lahirnya Sang Adik

Abhirama justru sangat senang dan antusias dengan kelahiran Akifa Dhinira Parasady Harsono.

Liputan6.com, Jakarta Jika sebagian kakak merasa cemburu dengan kelahiran sang adik, maka lain halnya dengan anak pertama Nindy Ayunda, Abhirama Danendra Harsono.

Nindy dikaruniai anak kedua (Instagram)

Alih-alih cemburu lantaran takut kasih sayang orangtuanya terbagi. Abhirama justru sangat senang dan antusias dengan kelahiran adiknya, Akifa Dhinira Parasady Harsono.

"Kakaknya senang banget, maksudnya dia bilang ke teman-temannya 'adik aku lahir hari ini', jadi sudah ngerti sih," kata stylist Nindy, Erich, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (10/10/2016).

Anak seusia Abhirama memang tampaknya sudah cukup ideal memiliki adik. Sehingga ia pun mengerti, bahwa kelahiran Akifa bagaikan sebuah hadiah untuknya.

"Karena sudah umur 4 tahun kan. Jaraknya sudah pas, dia ngerti kalau sudah mau punya adik gitu. Jadi, begitu tahu ibunya akan lahiran hari ini, dia juga cerita ke teman-teman sekolahnya," ia menceritakan.

Pasangan muda Nindy-Askara Parasady berhasil membuat iri dengan pamer kemesraan saat foto maternity. Dari fun sampai hot

Sementara itu, putri kecil Nindy lahir dengan berat 3600 gram atau sama dengan 3,6 kg dan tinggi badan 46,5 cm. Nindy diperkirakan masih melakukan perawatan intensif hingga Kamis mendatang. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.