Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kencan Diam-Diam di Norwegia?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut menikmati momen bersama di Norwegia. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menyisakan tanda tanya besar di benak penggemar. Kedekatan keduanya setelah drama Descendants of the Sun di dunia nyata membuat mereka disebut memiliki hubungan khusus.

Song Joong Ki dilaporkan melakukan pertemuan diam-diam dengan Song Hye Kyo untuk "ngopi" saat berkunjung ke New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak mengamini atau membantah kabar tersebut.

Kini, laporan lain menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menghabiskan momen bersama di Norwegia. Song Hye Kyo disebut-sebut menemani Song Joong Ki yang tengah syuting film terbarunya, Battleship Island, seperti diwartakan Yibada, Senin (10/10/2016).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tampil mesra dalam berbagai penampilan, membuat penggemarnya di seluruh dunia lumer.

Song Hye Kyo sempat mengunggah foto pemandangan indah di akun Instagram miliknya. Tak lama, unggahan tersebut dihapus, yang membuat netizen makin curiga.

Seorang pengguna menyayangkan Song Hye Kyo menghapus foto indah tersebut. Pengguna lain menambahkan, hal itu dilakukan agar keberadaan Song Hye Kyo tengah bersama Song Joong Ki tak diketahui publik.

Semua itu persis dengan pernyataan Song Joong Ki dalam sebuah wawancara mengatakan, jika ia memiliki kekasih, ia akan memilih berpacaran di tempat yang tak banyak diketahui publik. Hal itu dilakukan agar ia dan kekasihnya bisa menikmati momen intim.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah berpacaran diam-diam, merencanakan melangsungkan pernikahan (foto: OSEN)

Sementara itu, Song Hye Kyo akan menggelar fanmeeting, menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Song Joong Ki disebut-sebut akan hadir dalam acara tersebut untuk menemani Song Hye Kyo.

Sebelumnya, Song Hye Kyo menjadi tamu spesial di acara fanmeeting Song Joong Ki yang digelar di Tiongkok, beberapa waktu lalu. Di acara tersebut, Song Joong Ki tak malu menunjukkan kemesraannya dengan memeluk atau merangkul pemeran dokter Kang Mo Yeon itu. Song Hye Kyo membalasnya dengan mengelus lembut kepala Song Joong Ki.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.