Sukses

4 Momen Seksi Britney Spears

Inilah momen seksi yang dilakukan oleh Britney Spears. Apa sajakah?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Britney Spears. Semua orang pasti tahu penyanyi yang hits di tahun 90-an itu. Suara seksi dan lagu yang asyik untuk dijadikan menari itu, sukses menyihir ribuan masyarakat dunia untuk menggemari dirinya.

Britney Spears (Pop Sugar)

Dengan penampilan "Girl Next Door", Britney Spears mampu membuat semua orang --hampir di seluruh dunia--menggemari lagunya. Terutama ketika dirinya tampil dengan lagu "Baby One More Time", dengan penampilan ala gadis SMA.

Kita sudah melihat bagaimana Britney Spears tumbuh kembang di dunia gemerlap Hollywood. Dari usia remaja hingga dewasa, perubahan Britney Spears selalu diikuti oleh penggemarnya.

Walaupun kehidupan Britney Spears sempat mengalami naik turun, para penggemarnya selalu berada di sampingnya, mendukung hingga sekarang.

Untuk mengenang kembali masa kejayaan Britney Spears, tim Liputan6.com sudah merangkum beberapa momen seksi yang dilakukan oleh Britney Spears. Apa sajakah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Super Bowl Halftime, 2001

Tahun 2000-an menjadi masa-masa kejayaan Britney Spears. Ia malah sempat disebut sebagai 'The Next Madonna', dan penampilannya di Super Bowl Halftime 2001, menjadi pembuktian kesuksesan penyanyi single "Toxic".

Di panggung Super Bowl Halftime, Britney Spears tampil enerjik dan menarik dengan pakaian millenium yang sedang trend saat itu.

Walaupun ia tidak membawakan single pribadinya, Britney Spears sukses menyihir penonton dengan tarian diantara musik rock yang dimainkan.

3 dari 5 halaman

2. Britney Spears dan Snoop Dogg

Masih di masa kejayaan Britney Spears, mantan kekasih Justin Timberlake ini membuat kehebohan dengan meluncurkan sebuah single berjudul "Outrageous". Musik yang diproduseri oleh R. Kelly ini, terbilang sukses dipasaran.

Tak berapa lama, video klip lagu "Outrageous" pun muncul dengan menghadirkan Snoop Dogg sebagai bintangnya. Di dalam video klip tersebut, Snoop Dogg dan Britney Spears tak berhenti menunjukkan kemesraannya.

Di salah satu bagian video klip tersebut, ketika Snoop Dogg mencoba untuk melempar bola basket, Britney Spears nampak menggoda denngan menari dijalanan.

4 dari 5 halaman

3. Video Klip Stronger

Lagu "Stronger" yang dirilis tahun 2000, benar-benar menggambarkan ketangguhan Britney Spears atas masalah yang melandanya. Di dalam video klipnya pun, ia benar-benar membuktikan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang kuat.

Video tersebut menunjukkan Britney Spears dengan tarian seksinya di atas kursi. Kemudian, dirinya menari di beberapa pesta seolah membuktikan bahwa dirinya tidak peduli dengan masalah yang pernah menerpanya.

Walaupun banyak tarian seksi di dalamnya, Britney Spears menunjukkan keseksiannya yang masih terlihat menawan.

5 dari 5 halaman

4. Cover Majalah Billboard Tahun 2015

Britney Spears telah banyak melewati beberapa hal di hidupnya. Kehidupannya mengalami naik turun, dan kemunculannya di majalah Billboard di tahun 2015 menjadi titik pembuktian Britney Spears, dirinya masih menjadi salah satu Princess of Pop.

Di dalam cover majalah Billboard, Britney Spears tampil seksi dengan suit yang membungkus tubuh indahnya.

Di foto lainnya, penampilan Britney Spears dengan setelan bra berwarna merah dan rok transparan yang menunjukkan lekukan tubuh indahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini