Sukses

Kangen Jadi James Bond, Daniel Craig Isyaratkan Kembali?

Liputan6.com, New York City - Setelah memilih untuk tidak meneruskan perannya sebagai James Bond beberapa waktu silam, sepertinya kini Daniel Craig mulai merindukan berakting sebagai mata-mata asal Inggris itu.

Dalam sebuah panel bertajuk Beyond Bond di acara New Yorker Festival, Daniel Craig mengungkapkan kerinduannya akan menjadi James Bond.

Aston Martin hanya membuat 10 mobil DB10, delapan diantaranya hancur dalam pembuatan film James Bond. (CNN)

"Saya punya pekerjaan terbaik di dunia ketika memerankan Bond. Hal-hal yang bisa saya lakukan di sebuah film Bond dan jenis kegiatannya, tidak ada pekerjaan di dunia yang seperti itu," ungkap Daniel Craig, dilansir dari Aceshowbiz.

Ia lalu menambahkan "Jika saya berhenti melakukannya - cuma bilang saja - saya akan sangat merindukannya. Bagi aktor, itu adalah salah satu pengalaman paling mendebarkan. Saya mencintai pekerjaan ini. Saya menikmatinya sekali. Dan jika saya masih tetap menikmatinya, saya akan tetap melakukannya."

Ucapan Daniel Craig itu seperti menyiratkan bahwa ia masih akan tetap memerankan agen 007. Publik pun mengira-ngira bahwa ia tetap menjadi James Bond. Hingga kini aktor 48 tahun itu belum memastikan rumor simpang siur yang disebabkan oleh perkataannya itu.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

Sebelumnya Daniel Craig sempat menyatakan bahwa ia tidak ingin kembali berperan sebagai James Bond. Menurutnya lebih baik ia mengiris urat nadinya ketimbang memerankan James Bond lagi.

Padahal belum lama ini pihak studio dan keluarga Broccoli (pemegang lisensi film James Bond) masih belum ingin melepaskan Daniel Craig. Bahkan kabarnya pihak Sony sampai rela merogoh kocek mereka dalam-dalam dengan menawarkan bayaran sebesar US$150 juta (sekitar Rp2 triliun) agar Daniel Craig mau main dua film Bond lagi. Tetapi Daniel Craig menyangkal kabar tersebut dan bilang bahwa tidak ada obrolan tentang hal tersebut.

Produser eksekutif Callum McDougal juga pernah menyatakan bahwa pria bernama lengkap Daniel Wroughton Craig itu merupakan pilihan mutlak pertama untuk film James Bond berikutnya.