Sukses

Hani EXID Semakin Kurus Usai Putus dari Junsu JYJ?

Liputan6.com, Seoul - Jalinan cinta Junsu JYJ dan Hani EXID diketahui telah berakhir. Namun bagi Hani sepertinya tidak mudah untuk begitu saja melupakan kisah manisnya dengan Junsu.

Patah hati adalah sebuah momen menyedihkan dan tidak ada seorang pun yang menginginkan hal itu termasuk Hani. Bahkan kabarnya belakangan ini, vokalis utama EXID itu terlihat semakin kurus.

 Hani EXID di Korea Hot Comedy Festival Celebration, Onyangoncheon Station Square, Seoul [foto: TV Daily]

Perubahan penampilan penyanyi 24 tahun itu terlihat saat ia dan EXID tampil di acara Korea Hot Comedy Festival Celebration di Onyangoncheon Station Square, baru-baru ini. Netizen mendapati mantan kekasih Junsu JYJ itu terlihat semakin ramping.

Apalagi saat itu Hani mengenakan crop top belang-belang dan hotpants merah hitam sehingga membuat perut rata dan kaki jenjangnya semakin terekspos. Rambutnya yang dulu panjang kini dipotong pendek hingga sebahu.

Meski begitu, tidak tampak kesedihan dari wajah Hani EXID. Tak jarang sesekali ia melemparkan senyum dan tawa lebar kepada penonton.

 Hani EXID di Korea Hot Comedy Festival Celebration, Onyangoncheon Station Square, Seoul [foto: TV Daily]

"Dia mungkin sedang mencoba menjaga berat badannya. Saat ini banyak yang seperti itu, membiarkan dirinya kelaparan atau potong rambut setelah putus cinta," kata seorang netizen seperti dikutip dari Netizen Buzz.

Namun tak sedikit yang merasa usai putus cinta, Hani EXID semakin menarik. "Aku pikir putus adalah jalan terbaik untuknya, Dia sekarang terlihat semakin cantik," sahut yang lain.

"Dia (Hani) sepertinya terlihat semakin lebih baik sejak putus dari Junsu," netizen yang lain menambahkan.