Sukses

Tubuh Mulus Chelsea Islan Memar-Memar karena Ini

Chelsea Islan menjalani adegan yang menguras fisik dan stamina di film terbarunya, Headshot.

Liputan6.com, Jakarta Headshot menjadi film perdana dengan genre action yang dibintangi Chelsea Islan. Di film yang juga menghadirkan Iko Uwais dan Julie Estelle itu, Chelsea Islan berhadapan dengan sejumlah adegan laga yang menguras energi dan stamina.

"Kita latihan sama Iko Uwais sebagai koreografer karena di situ harus bisa banyak banget gerakan," katanya usai menjadi pembicara dalam acara Emtek Goes To Campus 2016 yang digelar di Gedung Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran, Bandung, Senin (10/10/2016).

Chelsea Islan bersama cast film Headshoot (Foto: Liputan6.com/ Iqbal Kukuh)

Profesionalisme dan loyalitas diperlihatkan kekasih Chicco Jerikho ini saat beradegan laga di film Headshot. Menolak akting digantikan pemeran pengganti (stuntman), Chelsea Islan justru memilih melakoni adegan laga dan baku hantam dengan kemampuannya sendiri.

"Sempet kejedot gitu kepalanya, terus memar lumayanlah. Itu karena saya kurang kontrol pada saat refleks adegan laganya," Chelsea Islan menjelaskan.

Chelsea Islan di Paris Fashion Week 2016

Bukannya kapok, Chelsea Islan justru semakin tertantang untuk berakting kembali di film laga. Ia merasa, film bergenre action sama menyenangkannya dengan berakting di film drama percintaan yang selama ini melekat pada sosok Chelsea Islan.

"Aku sama sekali enggak kapok untuk main di film action. Tantangannya itu yang bikin aku menikmati akting di film action," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.