Sukses

Bintang-Bintang Muda Bersinar di Pink Angel

Liputan6.com, Jakarta Senin, 10 Oktober 2016, sinetron Pink Angel mulai tayang. Sinetron SCTV ini menempati slot pukul 18.00 WIB yang sebelumnya diisi Mermaid in Love. Pink Angel menandai debut Febby Rastanty di rumah produksi Mega Kreasi Films, setelah lama berkarya di ScreenPlay Productions.

Seperti diketahui, sejak melejit di Putih Abu-Abu pada tahun 2012 silam, nama Febby identik dengan ScreenPlay Productions. Barisan sinetron suksesnya lahir dalam empat tahun terakhir. Sebut saja Diam-Diam Suka (2013-2014), Diam-Diam Suka CLBK (2014-2015), dan High School Love Story (2015). Sinetron terakhir Febby, Haji Belajar Ngaji tayang pada awal 2016 lalu.

Febby Rastanty di sinetron Pink Angel (Instagram/officialpinkangelsctv)

Di sinetron terbarunya ini, Febby jadi Nara, gadis 19 tahun yang bekerja sebagai supir angkot. Nara tinggal bersama ayahnya (diperankan Rully Firmansyah). Suatu hari, Nara cerita pada ayahnya. Ia bermimpi bisa terbang dan memiliki sayap berwarna pink, layaknya angel alias bidadari.

Nara tak tahu, sebenarnya ia adalah anak keturunan manusia dan bidadari (angel). Ibu Nara, Nawang adalah salah satu dari tujuh bidadari yang turun ke sungai untuk mandi. Ayah Nara mencuri selendangnya, hingga ia tak bisa kembali ke kahyangan. Mereka akhirnya menikah dan punya anak, Nara. Namun, ketika mendapat selendangnya lagi dan tahu ayah Nara adalah sang pencuri, Nawang lantas memutuskan pergi.

Sementara itu, karena salah paham, Nara musti berurusan dengan Cakra, seorang pemain tinju; juga temannya, Adam, artis YouTube yang Nara idolakan selama ini. Cakra memiliki kakak perempuan, Hera (Verlita Evelyn). Tak disangka, Hera adalah mantan istri dari Willy (Puadin Redi), ayah Adam. Namun, keduanya menyembunyikan rahasia ini pada Cakra dan Adam.

Di sisi lain, Cakra terus mencari keberadaan teman masa kecilnya, Putri. Mereka punya bros pasangan berbentuk sayap angel. Bros ini dimiliki Nara dan kerap dipasangnya sebagai gantungan di mobil angkot. Putri Larasati, anak juragan angkot, mengambil bros tersebut saat Nara lupa mengambilnya.

Di kampus, Cakra akhirnya melihat dia memakai bros ini di bajunya. Keruan saja, Cakra langsung menyangka gadis ini adalah Putri, teman masa kecilnya yang sudah ia cari-cari selama ini. Putri Larasati tentu saja senang, karena ia memang mengejar cinta Cakra sejak lama. Ia pun mengaku jika ia memang Putri.

Febby Rastanti dan Jeff Smith  di sinetron Pink Angel

Pink Angel dibintangi banyak bintang muda berkilau. Selain Febby, ada Michelle Joan, pemeran Putri Larasati yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu vampire di Ganteng-Ganteng Serigala. Sinetron ini juga diwarnai kehadiran Sidik Edward yang dulu dikenal penggemarnya sebagai "The Next Stefan William". Sidik memainkan karakter Adam.

Di luar nama-nama ini, satu nama yang jadi pusat perhatian di Pink Angel adalah Jeff Smith. Jeff sekali lagi mengemban peran utama. Pendatang baru di jagat sinetron ini sebelumnya sukses mendulang pujian dari penggemar berkat aktingnya di Romeo dan Juminten yang tayang di SCTV tempo hari. Melihat perkembangan aktingnya disini, boleh dibilang Jeff telah menemukan ritmenya sendiri.

Jeff Smith (Jeff Smith/Instagram)

Tema cerita Pink Angel sedikit mirip Mermaid in Love, yakni fantasi remaja. Kesamaan ini memungkinkan Pink Angel menyasar pangsa penonton remaja yang ditinggal Mermaid in Love, tak berpindah haluan ke tayangan lain. Apalagi melihat deretan pemainnya yang sangat potensial

Kelanjutan cerita Pink Angel sendiri bisa terus Anda saksikan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.