Sukses

Drake dan Rihanna Putus

Liputan6.com, Los Angeles- Beberapa waktu belakangan disebut sebagai pasangan paling gres, ternyata tak membuat hubungan pasangan Drake dan Rihanna berumur panjang. Baru saja dikabarkan bahwa pasangan yang diberi julikan "AubRih" ini mengakhiri hubungan mereka. Bahkan rumornya, Drake telah menemukan pelabuhan hati yang baru.

Rihanna dan Drake.

Dilansir dari E! News, pasangan itu berpisah karena kesibukan jadwal masing-masing yang tidak bisa dikompromikan. "Rihanna dan Drake kini telah dekat dengan dengan orang lain. Mereka tidak bersama lagi. Mereka masih saling menyayangi, tetapi jadwal mereka masing-masing yang memaksa mereka harus begitu," ungkap seorang sumber dekat. 

Tetapi menurut sang sumber, bisa saja hubungan mereka akan kembali. "Semuanya masih bisa berubah, lebih baik atau lebih buruk. Mereka masih sibuk sendiri-sendiri."

Kini Drake dikabarkan dekat dengan model wanita bernama India Love. Bahkan menurut seorang sumber, hubungan Drake dan India Love sudah dekat dalam beberapa minggu belakangan ini.

India Love, pacar terbaru Drake? (Foto: galoremag.com)

Dan fakta lainnya, India Love memiliki mantan bernama Cliff Dixon yang sebelumnya digosipkan berselingkuh dengan Rihanna ketika Cliff masih berpacaran dengan India Love. 

Bisa saja Drake dekat dengan India Love untuk membuat kesal Rihanna, ungkap sumber tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penyataan resmi dari Rihanna dan Drake soal berakhirnya hubungan mereka.

Padahal Rihanna baru saja mengunggah sebuah meme di Instagram yang menyinggung mantan-mantannya. Apakah saat mengunggah meme itu, Drake sudah menjadi mantan Rihanna? Tidak ada yang tahu.