Sukses

Berhijab, Anisa Rahma Bikin Netizen Meleleh

Anisa Rahma makin dikagumi berkat keputusannya menutup aurat dengan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma makin dikagumi berkat keputusannya menutup aurat dengan berhijab. Terbukti, akun media sosialnya tak pernah sepi dari pujian dan dukungan kepada mantan personel girlband Cherrybelle ini untuk terus menggunakan hijab di panggung hiburan.

Di akun Instagram, Anisa Rahma juga membuat netizen meleleh karena penampilannya yang semakin cantik sejak menggunakan hijab. Anisa Rahma disebut cocok menjadi panutan selebritas muda Tanah Air yang berkiprah dengan kemampuan berakting dan bernyanyi, bukan dengan pamer lekuk tubuh.

Anisa Rahma. (via instagram.com/anisarahma_12)

"Kak anisa sekarang lebih cantik pakai hijab," tulis akun @randhyta_ditca di akun Instagram Anisa Rahma, Selasa (11/10/2016).

"Subhanalloh... Kak @anisarahma_12 makin cantik pas mantap berhijab.. Keep istiqomah kak.. Im support you.. ❤❤❤," sambung akun @aisyah_71.

"Makin cantik, teh," lanjut akun @acchan241.

Anisa Rahma eks Cherrybelle putuskan berhijab

Anisa Rahma diketahui mulai menutup aurat dengan berhijab di momen  Ramadan 1437 H. Melalui Instagram, Anisa Rahma mem-posting foto perdana mengenakan hijab dengan memberi selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam.

"Selamat menunaikan ibadah puasa buat semua yang manjalankan Mohon maaf lahir dan batin.." tulis Anisa Rahma saat pertama kali mengunggah fotonya berhijab.

Keputusan Anisa Rahma untuk berjilbab mungkin tidak mudah, mengingat profesinya sebagai pelaku dunia hiburan. Namun, dukungan terus mengalir dari para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.