Sukses

Lihat Kiswinar di Teve, Mario Teguh: Ini Akan Jadi Masalah Besar

Kemunculan Ario Kiswinar di televisi ibarat petir di siang bolong bagi Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Ario Kiswinar di acara Hitam-Putih ibarat petir di siang bolong bagi Mario Teguh. Setelah 13 tahun tak pernah lagi bertemu, Mario Teguh akhirnya bisa melihat kembali anak hasil pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Bahkan, ketika menyaksikan Kiswinar muncul di televisi, Mario Teguh mengaku sempat senang.

Ario Kiswinar sebelum memasuki Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Didampingi ibunya, Aryani Soenarto, Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Pertama kali melihat lagi Kiswinar di Hitam-Putih, saya lihat 'Oh, Kiswinar' senang sekali saya. Karena saya pikir dia muncul ya (di televisi)," ungkap Mario Teguh di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Namun, kebahagiaan itu mendadak sirna begitu Mario Teguh tahu kemunculan Kiswinar hanya untuk mengungkap cerita masa lalunya. Saat itu, motivator 60 tahun itu pun langsung memiliki firasat tak enak.

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief tersenyum usai memberikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Sewaktu dia bicara, saya tahu ini akan menjadi masalah besar," ucapnya.

Mario Teguh langsung menghubungi semua kerabatnya agar bungkam mengenai Kiswinar. Saat itu juga ia melayangkan somasi kepada Kiswinar dan Deddy Corbuzier selaku host Hitam-Putih untuk berbicara secara kekeluargaan.

Namun, tindakan itu justru menimbulkan masalah yang terus bergulir hingga saat ini. "Lalu saya koordinir semua teman untuk tidak mengatakan apa-apa, tunggu sampai semua mengerti. Cuma responsnya seperti ini, dan kami rasa ini masalah keluarga dan diselesaikan secara pribadi," Mario Teguh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini