Sukses

Kylie Jenner Akui Dirinya Terlihat seperti PSK

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Kylie Jenner yang seksi dengan pakaian terbukanya, selalu menarik perhatian publik. Walaupun baru berusia 19 tahun, kekasih Tyga ini telah membuktikan dirinya seksi seperti keluarga Kardashian-Jenner lainnya.

Payudara Kylie Jenner terlihat lebih besar di unggahan Instagramnya ini.

Namun, penampilannya ini terkadang tak disambut baik oleh netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa bahwa Kylie Jenner tak lebih dari seorang prostitusi dengan dandanan seperti itu.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (11/10/2016) dalam akun Twitter pribadinya, Kylie Jenner merespons salah satu cuitan netizen yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang wanita prostitusi.

"@KylieJenner terlihat seperti seorang pelacur berusia 14 tahun," tulis salah satu akun. Adik dari Kendall Jenner ini tak tinggal diam, ia langsung membalas cuitan tersebut dengan menulis, "tidak tahu, aku merasa aku seperti pelacur berumur 19."

Kylie Jenner, [Instagram]

Kata-kata pedas dari netizen ini keluar tak lama setelah Kylie Jenner mengunggah beberapa foto seksi di akun Instagram pribadinya. Belakangan ini, Kylie kerap sekali menampilkan lekukan tubuhnya dalam balutan lingerie atau swimsuit.

Baru-baru ini, Kylie Jenner kembali menunjukkan tubuh seksinya dengan sebuah crop top, yang hanya ia padu padankan dengan underwear berwarna hitam. Foto yang diambil di kamar mandi ini, diberi keterangan foto, "selamat pagi."