Sukses

Reza Artamevia Laporkan Aa Gatot, Apa Kata Elma Theana?

Elma Theana mengomentari laporan Reza Artamevia terhadap guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, atas tuduhan penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan publik dikejutkan dengan laporan Reza Artamevia terhadap guru spiritualnya, Gatot Brajamusti atas tuduhan penipuan pada Jumat (7/10/2016). Pasalnya, pelantun "Satu Yang Tak Bisa Lepas" itu terkenal sebagai murid setia Aa Gatot.

Bahkan, di tengah berbagai tuduhan yang mengarah pada Gatot Brajamusti, Reza Artamevia masih setia membela. Kini, keadaan seakan berbalik arah. Reza Artamevia diketahui ikut hengkang dari padepokan yang didirikan Aa Gatot.

Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menanggapi hal tersebut, mantan murid spiritual Gatot Brajamusti yang juga sempat menjadi rekan Reza Artamevia, Elma Theana, mengaku terkejut. Ia tahu betul bagaimana Reza Artamevia memuja guru spiritualnya itu.

"Saya agak surprise juga teteh (panggilan Reza) begitu. Apapun yang terjadi, dia (Reza Artamevia) bilang kan dia (Gatot Brajamusti) guru saya," ungkap Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Gatot Brajamusti

Elma Theana mengaku tidak tahu penyebab perubahan pemikiran Reza Artamevia. Lagipula, ia sudah tidak pernah berhubungan dengan ibunda Aliyah Massaid itu selama bertahun-tahun.

"Saya sudah lama enggak berhubungan sama teteh, hampir lima tahun yang lalu. Pas tahu (Reza) lapor balik, ya saya terkejut, tapi kenapanya, saya kurang paham," Elma Theana menjelaskan.

Perempuan berumur 42 tahun tersebut pun bersyukur akhirnya Reza Artamevia dapat terlepas dari pengaruh Gatot Brajamusti. "Semoga murni kesadaran dia sendiri, dan tidak dengan paksaan, syukur alhamdulillah, sudah mulai bisa berpikir yang jernih," Elma Theana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini