Sukses

Kiswinar Bikin Mario Teguh seperti Pengemis

Mario Teguh juga bercerita bahwa dirinya selalu meminta diakui oleh Aryani sebagai ayah biologis Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar muncul dan meminta pengakuan sebagai anak Mario Teguh. Pengakuan itu langsung menjadi keruh ketika Mario Teguh menyangkal hal tersebut dalam wawancara eksklusif di Kompas Tv. Motivator yang terkenal dengan kata-kata bijaknya itu mengaku cuma memiliki dua anak saja.

Namun, perkataan itu berputar 180 derajat. Ditemui dalam jumpa pers di Latuharhari, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016), Mario Teguh mengakui Kiswinar sebagai anak hasil pernikahan dengan Aryani Soenarto.

Ario Kiswinar menggandeng ibunya, Aryani Soenarto saat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bahkan, Mario Teguh juga bercerita bahwa ia selalu meminta diakui oleh Aryani Soenarto sebagai ayah biologis Kiswinar. Hingga akhirnya ia sakit hati karena tak diakui langsung saat Kiswinar berusia 17 tahun.

"Pak MT seperti pengemis minta diakui sebagai ayahnya Kis. Itu faktanya. Tapi kenapa jadi terbalik seakan-akan Kis yang minta diakui Pak MT?" ucap pengacara Mario Teguh, Elza Syarief di kawasan Latuharhary, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief tersenyum usai memberikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
‎
Untuk menguatkan ucapan itu, Elza Syarief tak membantah adanya akta lahir yang menyebutkan kliennya sebagai ayah dari Kiswinar. Hanya saja untuk meyakinkan secara jelas, Elza Syarief mengajukan permohonan tes DNA terhadap Kiswinar.

"Jangan bilang mengakui atau tidak mengakui. Kalau dari akta, Kis adalah anak yang lahir dari perkawinan MT dan Aryani. Anak yang ditunggu-tunggu, dinazarkan, dan diharapkan," dia menjelaskan.

"‎Kami sudah ajukan tes DNA ke kepolisian dan menulis surat ke Kis dan pengacaranya. Nanti kalau ada undangan kepolisian, semoga Kis datang dan semoga jadi jelas. Kami tidak mau memperpanjang polemik ini, karena menyangkut masa depan keluarga Pak Mario," Elza Syarief mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini