Sukses

Dude Harlino Buka Cabang Bisnis Kulinernya di Yogyakarta

Antusiasme masyarakat yang besar menjadi alasan Dude mengembangkan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino sepertinya semakin serius menjalani bisnis barunya di dunia kuliner. Setelah memiliki sebuah gerai pusat oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) yang pertama kali di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Dude kembali membuka gerai baru.

Dude Harlino mulai menekuni bisnis barunya

Semua itu dikarenakan antusiasme masyarakat dan wisatawan terhadap tempat oleh-oleh miliknya itu yang begitu besar. Hingga akhirnya dia membuka cabang kedua di jalan Jogonegaran No. 6 Sosromenduran. Tak cukup sampai di situ, Dude kembali membuka cabang yang ketiga pada hari Minggu, 9 Oktober 2016 lalu, di Jalan Brigjen Katamso Nomor 198, Yogyakarta.

"Alhamdulillah. Sekarang Jogja Scrummy sudah ada tiga tempat di Yogyakarta. Baru hari Minggu kemarin kita resmikan secara sederhana. Saya dan rekan saya Bapak Agung Nugroho berharap Jogja Scrummy semakin diminati oleh masyarakat sekitar dan juga wisatan yang datang ke Yogyakarta. Dan semoga kehadiran tiga outlet kami semakin memudahkan dan mendekatkan masyarakat yang ingin mendapatkannya," ucap Dude, saat dihubungi Selasa (11/10/2016).

Dalam acara pembukaan outlet secara sederhana itu, diramaikan oleh hiburan tari Anak Panah Srikandi karya Mila Rosinta dari Sanggar Tari Mila Art Dance School sebagai pembuka. Hiburan terakhir yaitu penampilan anak-anak sekolah dasar dengan tarian Kuntul Manis oleh Gumregah Dancer. Pada kesempatan tersebut, JS tidak lupa memberikan kuis dengan hadiah menarik.

"Pembukaan berlangsung sederhana saja. Bagi saya, kehadiran JS di Yogyakarta merupakan oleh-oleh baru yang kekinian untuk memenuhi selera wisatawan. Perpaduan dua lapis antara puff pastry dan brownies kukus yang pasti cocok di lidah. Kita masih tetap menyediakan enam varian rasa, coklat, keju, mangga, caramel, srikaya, dan taro," terang Dude setengah promosi.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Demi memuaskan pelanggannya, suami Alyssa Soebandono itu memberikan diskon 20% sejak tanggal 9 Oktober hingga 11 Oktober ini, khusus pembelian di outlet barunya jalan Katamso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini