Sukses

‎Mario Teguh Tak Gentar Hadapi Tantangan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Mario Teguh dan Ario Kiswinar turut menyeret nama Deddy Corbuzier. Pasalnya, Ario Kiswinar pertama kali muncul dalam acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier.

Bahkan, Deddy Corbuzier pun sempat disomasi Mario Teguh. Sambil menggandeng pengacara Hotman Paris, Deddy Corbuzier justru menantang balik Mario Teguh.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Mantan mentalist itu mengatakan bahwa dirinya siap untuk memfasilitasi tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Menanggapi tantangan itu, Mario Teguh pun akhirnya memberikan jawaban.

"Masalah keluarga itu bukan berani-beranian atau tantang-tantangan. Masalahnya adalah damai-damaian dan dekat-dekatan," kata Mario Teguh, saat menggelar konferensi pers di kantor pengacara Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Motivator 60 tahun itu mengaku tak gentar menghadapi tantangan Deddy Corbuzier. Hanya saja, ia enggan meladeni tantangan itu karena menghindari hal yang lebih buruk.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Karena begitu saya melakukan itu (ikuti tantangan Deddy Corbuzier), saya kehilangan kedekatan kepada keluarga. Karena menjadikan ini ranah umum. Apalagi difasilitasi orang-orang yang bukan ahlinya," kata Mario Teguh.

"Ini juga nasihat dari Ibu Elza (pengacara) bahwa hal-hal yang berkaitan dengan keluarga sebaiknya tidak melibatkan orang lain," ia menambahkan.

Kini Mario Teguh pun telah mengajukan permohonan tes DNA kepada tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri untuk menemukan titik terang persoalan ini.

"Saya menginginkan tes DNA dan saya sudah meminta Ibu Elza Syarief untuk mengajukan permohonan DVI untuk melakukan tes DNA. Kita tunggu saja ya," ujar Mario Teguh. (Ras)‎