Sukses

Elma Theana Akan Laporkan Gatot Brajamusti?

Elma Theana tidak ingin tersangkut dalam kasus yang menjerat mantan guru spiritualnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang menjerat Gatot Brajamusti, guru spiritual para artis, belakangan menjadi kian melebar. Satu persatu mantan muridnya yang mengaku korban pun melapor ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual.

Yang terbaru dan mengejutkan, murid setia Gatot Brajamusti, Reza Artamevia, turut melaporkan sang guru ke pihak kepolisian. Ia merasa telah ditipu dengan penggunaan istilah aspat yang ternyata sabu oleh Gatot Brajamusti selama bertahun-tahun.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Mantan murid Gatot Brajamusti, Elma Theana, pun telah lama merasa dirugikan oleh mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu. Karena itulah, Elma memutuskan untuk hengkang dari padepokan Aa Gatot.

"Saya keluar dari sana bukan karena masalah sabu, tapi karena saya enggak cocok, diadu domba, dan saya tidak bisa difitnah satu sama lain," ungkap Elma Theana, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Merasa diadu domba, lantas apakah Elma Theana juga berniat ingin melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi? Menanggapi pertanyaan tersebut, ibu satu anak tersebut kontan menyangkal.

Artis Elma Theana menjawab pertanyaan awak media saat mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/9). Ditemani kuasa hukumnya, Elma Theana diperiksa sebagai saksi atas kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Enggak, saya sudah bilang sama Ina (Ina Rachman, pengacara) saya enggak mau ikutan. Saya hanya saksi korban di masa lalu, jangan bawa-bawa saya," tutur Elma Theana.

Rupanya ia tak ingin terseret dalam permasalahan panjang sang mantan guru spiritual. "Jangan seret-seret saya lagi di masalah ini karena saya enggak ada hubungannya. Saya sudah lepas dari sana (padepokan) sudah lama. Jadi enggak mau ikut-ikutan, pusing," kata Elma. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.