Sukses

Mario Teguh Dianggap Tak Tulus Bicara soal Kiswinar

Tengah berseteru dengan Mario Teguh, Ario Kiswinar banjir dukungan dari netizen yang terus memantau perkembangannya.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar bak bola panas. Perang pernyataan sempat terlontar dari kuasa hukum kedua belah pihak. Mario Teguh pun akhirnya mengakui Ario Kiswinar sebagai anak yang lahir dari pernikahannya dengan Ibu Ariyani.

Namun, Mario Teguh dianggap telah menyebabkan Ario Kiswinar dan sang ibu merasa sakit hati dengan penolakannya di awal. Fakta-fakta lain terus bermunculan, termasuk pihak Mario Teguh yang menyebutkan justru Kiswinar yang tak mau mengakuinya sebagai ayah.

 Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief tersenyum usai memberikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Mario Teguh sempat bertanya-tanya dengan kemunculan Kiswinar di depan publik setelah sang motivator merasa hidupnya sukses. Saat Mario Teguh dan istri barunya, Linna, masih dalam kondisi susah, Kiswinar tak menampakkan batang hidungnya.

Sementara, pihak Kiswinar tetap melanjutkan laporannya terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh. Saat diwawancara sebuah stasiun televisi, Mario Teguh menyebutkan Kiswinar kemungkinan anak dari Mr X, seorang pria yang berkuasa dan kaya raya.

Kasus Mario Teguh dan Kiswinar menjadi tontonan menarik untuk netizen. Kiswinar pun banjir simpati publik, terlihat dari banyaknya komentar bernada positif dan memberikan dukungan kepada Ario Kiswinar melalui akun media sosial pribadinya.

Akun mutebatara menuliskan, "saya mendukung Kis. Tapi maaf ya kalau lihat konferensi press Mario Teguh kemarin kayaknya enggak tulus dan kelihatan bohongnya. Dan masih menyalahkan pihak lain. Intinya dia enggak mengakui kesalahannya tapi membuat kebohongan baru. Rekaman wawancara tv itu ada dimana-mana. Saya harap kis dan lawyer tetap fokus dengan tuntutan sekarang. Kebenaran harus diungkapkan."

Pengguna rineu_hana menambahkan, "Mas Kis aku padamu. Semoga kasusnya segera beres dan happy ending. Mas Kis, tolong sampaikan kepada Pak Ferry di televisi nadanya sedikit rendah. Jangan keras-keras gitu, kesannya marah dan ngotot. Saya suka sama sikap Mas kis yang calm dan tenang. Saya harap Pak Ferry juga mampu tenang. Tetap semangat @kiswinar."

Motivator Mario Teguh (kiri) bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Beberapa netizen lain berharap Ario Kiswinar tetap terlihat tenang di depan media. Mereka curiga Mario Teguh mulai mengakui Kiswinar hanya senjata untuk meredam simpati publik kepada pria yang berprofesi sebagai guru itu.

Pengguna noeyanah menyebutkan, "tetap santun wlau yg dsna lg mancing mas kiss untuk emosi. Semangat trusss bersikap baik jng lawan dng hinaan biar sj tak perlu dihina org spt beliau sdh hina dluan. Doain aj biar cpet dpet hidayah pak Mario Teguh."

Netizen dengan nama inysha_lamin berkomentar, "Ingat mas kiswinar, , pak Mario Teguh sedang meluncurkan ,, sandiwara season 1 ,, saya yakin akan muncul sandiwara season 2,, bentengi dirimu dengan keyakinan,, teteplah pada tujuanmu semula, , seenak2nya memfitnah bunda aryani, , sekarang membalikan kata2, , sungguh picik mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.