Sukses

‎Mario Teguh: Kalau Saya Miskin Apakah Kiswinar Mau Akui?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ario Kiswinar menuntut pengakuan seakan mengorek luka lama Mario Teguh. Menurut motivator 60 tahun itu, dirinya pernah tak diakui Ario Kiswinar.

Peristiwa itu berlangsung ketika Kiswinar berusia 17 tahun. Mario Teguh menanyakan tentang ayah biologis Kiswinar. Betapa terkejut Mario Teguh ketika ia mendapati jawaban Kiswinar yang menyebut seorang pria bernama Mister X sebagai ayah kandungnya.‎

Mario Teguh mendengarkan pertanyaan wartawan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh, Jakarta, (10/10). Mario Teguh menyatakan dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya saat menikah dengan Aryani. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Saya terkejut, meskipun sudah bertahun-tahun saya mendengar pernyataan Ibu Aryani bahwa Kiswinar bukan anak saya. Tapi mendengar sendiri Kiswinar menyangkal saya di depan wajah saya, bahwa saya bukan ayahnya tetap menyakitkan hati," kata Mario Teguh saat menggelar konfrensi pers di kantor pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).‎

Yang membuat perasaan Mario Teguh pedih, lantaran nama Mister X yang disebutnya merupakan seorang pejabat kaya. Sementara Mario Teguh kala itu masih merintis karier dan belum populer seperti sekarang.

"Saya berusaha ikhlas menerima kehilangan anak untuk menjadi anak dari laki-laki yang lebih kaya dan mampu daripada saya," ungkapnya.

Ario Kiswinar (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

Oleh karena itu, pria berkacamata ini heran di tengah puncak popularitasnya, Ario Kiswinar justru muncul meminta pengakuan. Mario Teguh pun melontarkan sebuah pertanyaan untuk Ario Kiswinar.

"Timbul pertanyaan, 'apakah kalau saya masih miskin seperti dulu, Kiswinar akan datang dan menuntut pengakuan seperti saat ini?'" kata Mario Teguh bertanya.

"Tapi juga tidak boleh menyesali kebaikan hidup saya dan keluarga yang mungkin menjadi alasan bagi dia untuk tampil dan meminta pengakuan sekarang. Atau berandai-andai bahwa jika saya masih miskin, dia tidak akan ramai tampil di publik seperti sekarang," tuturnya. (Ras)‎