Sukses

Bintang Pantura 3 Indosiar Masuk Babak 16 Besar

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan para peserta di Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar berakhir Senin (10/10/2016) malam. Grup 4 tampil sebagai grup terakhir. Grup 4 berisi Ria (Bandung), Isma (Pasuruan), Cevi (Cianjur), Selvi (Jakarta), Agis (Kuningan), dan Hardy (Medan).

Bintang Pantura 3

Enam peserta terakhir ini harus mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk memastikan langkah menuju Babak 16 Besar. Hanya empat peserta yang akan lolos, sementara dua lainnya harus turun panggung dan gagal mewujudkan mimpi menjadi juara Bintang Pantura 3.

Persaingan enam peserta di Grup 4 sendiri berlangsung alot. Dari keenam peserta, tak ada satupun yang penampilannya terlalu dominan. Ria, anak didik Didi Kempot-Beniqno yang jadi favorit pemirsa juga tampil biasa saja. Tak heran, akhirnya tak ada drama yang terjadi dari Grup 4.

Dua anak didik mentor wanita langsung harus turun panggung semalam. Isma, anak didik Inul daratista, dan Cevi, anak didik Dewi Perssik langsung dinyatakan turun panggung karena meraih jumlah bintang paling sedikit dibanding empat lawannya.

Masing-masing satu anak didiknya tereliminasi, membuat Inul dan Dewi kini hanya memiliki empat anak didik. Sementara, Zaskia Gothik-Jenita Janet tetap jadi mentor dengan jumlah anak didik paling sedikit, yakni tiga orang. Sedang Didi-Beniqno masih menyisakan lima peserta dalam tim mereka.

Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 akan langsung digelar Selasa (11/10/2016) malam ini. Grup pertama yang akan tampil adalah Grup 1. Ada empat peserta yang masuk Grup 1. Mereka adalah Tika (Bandung), Wiwik (Banyuwangi), Novita (Kendal), dan Asepas (Subang).

Fema Bintang Pantura 3 (Instagram)

Saksikan Babak 16 Besar Grup 1 Bintang Pantura 3 yang tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.