Sukses

Cinta Ditentang, Celine Evangelista Curhat Lewat Lagu

Celine Evangelista memilih vakum sementara dari dunia akting dan fokus menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Celine Evangelista memilih vakum sementara dari dunia akting. Artis 24 tahun ini pun memutuskan untuk fokus ke dunia tarik suara yang baru-baru ini digelutinya.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Seperti diketahui, belum lama ini Celine mengeluarkan single bertajuk "Bertahanlah Cinta". Usut punya usut, rupanya single pertama ini ada kaitannya dengan hubungan asmaranya dan Stefan William.

"Jadi lagu itu memang berdasarkan kisah nyata dari diri aku sendiri. Karena ada gonjang ganjing belakangan ini dan sampai sekarang masih ada yang tidak menyukai hubungan aku, yang tidak mendukung kebahagiaan aku," cerita Celine Evangelista saat bertandang ke SCTV Tower belum lama ini.

Sebagaimana sempat diberitakan, sebelum akhirnya mengakui berpacaran, Celine Evangelista dan Stefan William sempat kucing-kucingan dari media.Pasalnya, sejak dikabarkan dekat, Stefan William dan Celine Evangelista jadi bulan-bulanan haters.

Celine Evangelista. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Khususnya Celine yang dianggap sebagai wanita perusak hubungan Stefan dengan Natasha Wilona. Padahal Celine mengaku bahwa Stefan mendekatinya setelah putus dari Wilona.

Namun, haters sudah terlanjur termakan gosip tersebut dan terus menerus menyatakan penolakan atas hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William. Alhasil ibu dua anak ini pun mencoba mengungkapkan perasaannya lewat lagu.

Celine Evangelista dan Stefan William

"Jadi di lagu ini aku mencurahkan isi hati aku tentang betapa kuatnya cinta aku dan dia untuk kita sama-sama bertahan," ungkap Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini