Sukses

Ceraikan Mario Teguh, Ibunda Kiswinar Nikahi Mister X?

Sejak Aryani Soenarto menikah lagi, Mario Teguh sudah tak mau tahu kehidupan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mister X disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Isu itu bergulir setelah Mario Teguh menyebut Mister X sebagai nama ayah biologis yang diakui Kiswinar ketika berusia 17 tahun.

Mario Teguh menyebut Mister X sebagai pejabat kaya yang juga masih kerabatnya.‎ "Iya (masih kerabat). Mister X seorang kaya dan pejabat tinggi," kata Mario Teguh, saat menggelar konfrensi pers di kantor pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Mario Teguh mendengarkan pertanyaan wartawan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh, Jakarta, (10/10). Mario Teguh menyatakan dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya saat menikah dengan Aryani. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Akan tetapi, Mario Teguh tak tahu apakah Mister X itu yang kemudian menikahi Aryani Soenarto. Motivator 60 tahun itu juga tak mau peduli soal kehidupan mantan istrinya setelah itu.

"Tidak tahu (suami Aryani Mister X), tahu-tahu sudah menikah. ‎Dan memori saya terbatas. Jadi, saya tidak simpan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan keluarga saya," ujar penulis buku Becoming a Star ini.

Semenjak ia tahu Aryani Soenarto telah menikah lagi, Mario Teguh pun berusaha untuk bangkit dan membangun rumah tangganya dengan Linna Teguh.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Beliau saat itu sudah menikah lagi. Bagaimana saya tetap mengganggu? Tidak patut lagi bagi saya. Akhirnya kami memutuskan untuk tidak mencari lagi. Satu keluarga juga pindah ke alamat yang kami tidak tahu," ungkap Mario Teguh. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini