Sukses

Dua Bintang Ganteng-Ganteng Serigala Ini Reuni di Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Jessica Mila dan Prilly Latuconsina, patut bergembira. Dua bintang cantik ini kembali bermain dalam satu judul sinetron. Jebolan Ganteng Ganteng Serigala tersebut disatukan dalam sebuah sinetron terbaru produksi ScreenPlay Production yang akan tayang di SCTV.

Hal ini seperti diungkap Prilly Latuconsina dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam video yang sudah dilihat hampir 700 ribu penggemar ini, nampak Prilly Latuconsina menunjukan kebahagiaannya bisa kembali bertemu Jessica Mila yang ia panggil 'Ibu Peri'.

Jessica Milla dan Prilly (Instagram)

“Kenalin kita Cinta dan Rasa!!! Sumpah bahagiaaaaanyaaa akhirnya bisa stripping bareng! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ tinggal tunggu ka @rickycuaca (Abaikan mata sembab abis adegan nangis)” ungkapnya.

Bocorannya, sinetron yang mereka bintangi ini bakal berjudul Cinta dan Rasa, dengan nama peran yang sama akan disandang keduanya. Dari caption foto diatas juga diketahui, tak hanya Jessica-Prilly saja alumni GGS yang bermain disini, tapi juga akan ada Ricky Cuaca yang dulu memerankan karakter nyeleneh Toby di GGS.

Yang menarik, selain tiga nama ini, Cinta dan Rasa juga akan memajang nama Verrell Bramasta. Belakangan, wajah Verrell Bramasta memang sudah mulai rajin wara-wiri di layar SCTV lewat aktingnya dalam FTV bikinan Screenplay Productions yang tayang di slot pagi dan siang SCTV.

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (dok. Instagram)

Hingga kini, belum diketahui jalan cerita sinetron ini akan seperti apa. Namun sudah banyak penggemar yang mulai menerka-nerka, Verrell akan menjadi tokoh utama pria yang cintanya bakal diperebutkan oleh Jessica-Prilly.

Cinta dan Rasa sendiri sekaligus jadi sinetron perdana buat Verrell, Jessica Mila, dan Prilly Latuconsina di rumah produksi Screenplay Productions. Verrell sebelumnya sempat main di beberapa judul sinetron buatan SinemArt, sementara Jessica-Prilly dikenal sebagai 'anak emas' Amanah Surga Productions.

Penasaran seperti apa akting, peran, dan chemistry ketiganya dalam sebuah sinetron? Kita nantikan saja penayangan Cinta dan Rasa, segera di SCTV ya.