Sukses

Gemuk, Vicky Shu Samakan Dirinya dengan Tokoh Kartun

Vicky Shu mengaku dirinya sangat mudah terlihat gemuk meski berat badannya hanya naik satu kilo gram.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan karakter kartun Tweety? Vicky Shu menganggap dirinya serupa dengan karakter kartun lucu berwarna kuning, berkepala besar dan memiliki badan kecil itu.

"Tapi memang dari kecil itu, aku kayak Tweety, kepala besar, badan kecil," ucap Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Vicky Shu (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Pernyataan tersebut terlontar dari wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 29 tahun silam ini saat ditanya perihal kecantikan dan kesehatan. Vicky Shu mengaku dirinya sangat mudah terlihat gemuk meski berat badannya hanya naik satu kilo gram.

"Misal berat badan naik sekilo, kelihatannya banyak banget orang melihatnya," kata Vicky Shu.

Vicky Shu mengakui dirinya merasa berat saat menolak tawaran bernyanyi demi film baru. Seperti apa ceritanya?

Vicky Shu pun mencoba untuk ikhlas dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya. "Sebenarnya sih lebih ke menerima nasib saja. Enggak berani operasi, biarin chubby saja deh, katanya hoki," sambung Vicky Shu.

Sementara itu, demi tetap menjaga dirinya tetap sehat dan terlihat cantik, Vicky Shu selalu membiasakan diri untuk mengkonsumsi jamu dan buah-buahan.

"Aku suka minum jamu, aku juga sebagai brand ambasador suplemen kecantikan, maunya minum itu juga, menyesuaikan diri sebagai brand ambasador. Setiap pagi makan buah juga," Vicky Shu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini