Sukses

Bukan Putus, Rihanna dan Drake Jalani Open Relationship

Liputan6.com, Jakarta Baru pagi ini tersiar kabar bahwa pasangan Hip Hop paling gres saat ini, Drake dan Rihanna, putus. Namun, terkuak kelanjutan sehubungan berita tersebut.

Mengutip Mirror, Selasa (11/10/2016), Rihanna dan Drake sebenarnya tidaklah mengakhiri hubungan asmara mereka yang baru seumur jagung. Pasangan yang sering berduet ini kabarnya hanya mengubah pola hubungan mereka.

Drake mengungkap cintanya pada Rihanna di ajang MTV VMA 2016 beberapa bulan lalu.

Jika sebelumnya Rihanna dan Drake terikat hubungan yang eksklusif--yang artinya mereka tidak boleh berhubungan dengan orang lain, seperti pasangan pada umumnya--dua insan Hollywood ini kini memutuskan untuk menjalani "open relationship".

Open relationship alias hubungan terbuka, membolehkan atau memungkinkan baik Rihanna atau Drake dekat dengan pria/wanita lain. Namun, pada dasarnya, mereka masihlah tetap sepasang kekasih--hanya tidak eksklusif.

Pola hubungan seperti ini rupanya bukan hal yang asing di Hollywood. Mengingat Tinseltown dipenuhi oleh manusia-manusia dengan paras paling rupawan di muka bumi, wajar rasanya jika para pasangan tidak tergoda dengan orang lain di luar hubungan mereka.

Rihanna dan Drake memamerkan kemesraan mereka di konser Drake, Minggu (11/9/2016), di Los Angeles. (Sumber: Instagram)

Kabarnya, pasangan papan atas Hollywood, Will Smith dan Jada Pinkett Smith juga memilih melakukan pernikahan jenis ini. Dari kabar yang lain, Angelina Jolie juga pernah meminta Brad Pitt agar menjadikan pernikahan mereka jadi pernikahan terbuka--sesuatu yang kemudian ditolak oleh bintang Ocean's Eleven itu.

Kembali ke Rihanna dan Drake, seorang sumber menyampaikan kabar ini kepada People. "Hubungan mereka adalah hubungan terbuka," cetus sumber tersebut.

Jadi, menurut E! News, walaupun Drake sepertinya sangat mencintai Rihanna, bahkan sampai mengumumkan perasaannya itu di panggung MTV VMA 2016 beberapa bulan lalu, pasangan muda ini memutuskan untuk sedikit "mendinginkan" hubungan mereka.

Drake & Rihanna (Foto: hollywoodlife.com)

"Rihanna dan Drake mengencani orang lain saat ini. Mereka tidak lagi eksklusif. Mereka masih saling mencintai, tapi jadwal mereka menjadi penghalang," ungkap seorang sumber.

Walaupun tidak seintens sebelumnya--dimana Rihanna selalu menemani Drake di setiap konsernya--pasangan pelantun "Work" ini masih menghabiskan waktu bersama.

"Namun apapun bisa berubah dengan di antara mereka, bisa jadi lebih baik atau buruk," lanjut sumber tadi.

"Mereka masih ada di keseharian satu sama lain."