Sukses

Cantik dan Tenar, Sandra Dewi 10 Tahun Menjomblo

Menjadi seorang selebritas tak berarti mudah mendapatkan yang diinginkan, begitu yang dirasakan Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan tenar sebagai selebriti tak menjamin memiliki kehidupan asmara yang baik dan menyenangkan. Hal itu dirasakan betul oleh Sandra Dewi yang membutuhkan waktu 10 tahun untuk bisa menemukan laki-laki yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

Wanita 33 tahun itu menuturkan, kesibukannya menjalani serangkaian pekerjaan di dunia keartisan membuat dirinya sulit mendapatkan tambatan hati. Bahkan selama satu dekade, Sandra Dewi harus rela menyandang status jomblo.

Sandra Dewi dikerjai habis-habisan oleh teman-temannya dalam pesta lajang [foto: instagram]

"Ketika awal karir saya sudah lakukan banyak hal sampai enggak punya pacar 10 tahun," kata Sandra Dewi ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Bintang film Quickie Express ini mengatakan, dengan kesibukannya, ia nyaris tak memiliki waktu untuk bisa dekat dengan seseorang. Apalagi, artis berkulit putih ini punya sifat dan karakter yang tak bisa dekat dengan mudah dengan orang yang dikenalnya.

"Kegiatannya tiap hari, syuting dari pagi sampai malam. Gimana kenalan sama cowoknya," Sandra Dewi menjelaskan sembari tertawa.

Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untungnya, penantian asmara Sandra Dewi berujung manis. Setelah menyandang status jomblo selama 10 tahun, akhirnya ia bertemu dengan Harvey Moeis. Keduanya memutuskan bertunangan pada awal tahun 2016, dan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Namun sayangnya saat dikonfirmasi soal sejauh mena persiapan pernikahannya, Sandra Dewi enggan menjawabnya. Berhembus kabar, Sandra Dewi akan melangsungkan pernikahan pada November 2016 nanti di Disneyland Tokyo, Jepang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini