Sukses

Cerita Key SHINee Merasa Jadi Itik Buruk Rupa

Liputan6.com, Jakarta Kim Ki Bum alias Key merupakan personel SHINee yang biasa tampil memukau di hadapan fans. Vokal merdu Key membuatnya diminta mengisi soundtrack drama, termasuk "Cool" untuk 38 Revenue Collection Unit.

Key juga beberapa memesona di depan kamera saat menjadi model majalah fashion. Di balik itu semua, Key terkadang merasa rendah diri dengan penampilannya.

Saat diwawancara, Key mengaku dirinya merasa sebagai member SHINee yang paling jelek. Berdasarkan hasil jajak pendapat, Key selalu berada di posisi terbawah, diwartakan Newsen, Selasa (11/10/2016).

"Di awal debut, aku merasa seperti seekor angsa. Aku merasa sangat tampan. Tapi ternyata tidak," sebut Key memulai ceritanya.

"Dalam beberapa penampilan, terkadang ada sebuah jajak pendapat. Dari lima member SHINee, aku selalu berada di posisi paling bawah. Akhirnya aku sadar, aku hanyalah itik buruk rupa," ungkap Key.


Beruntung, Key merasa tak minder, menunjukkan dirinya memiliki kemampuan vokal yang mumpuni. Key sukses menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Dukungan untuk Key pun mengalir lewat forum penggemar.

Pengguna [+248, -28] menuliskan,"SHINee merupakan group yang unik, Key adalah salah satunya. Masing-masing personel, memiliki pesona tersendiri."

Netizen [+14, -4] menambahkan, "Key juga menjadi salah satu identitas SHINee. Semangat Key dengan kelebihanmu."