Sukses

Rating Report Episode Perdana Pink Angel

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pink Angel mulai tayang di SCTV, Senin (10/10/2016) kemarin. Menempati jam tayang pukul 18.00 WIB, sinetron yang dibintangi Febby Rastanty ini menggantikan sinetron remaja sukses Mermaid in Love, yang telah habis Jumat (7/10/2016) lalu.

Pink Angel bercerita tentang kisah Nara (Febby Rastanty), seorang gadis yang lahir dari pernikahan ayahnya yang seorang manusia dan ibu seorang angel atau bidadari. Lantas, bagaimana rating yang didapat Pink Angel di episode pertamanya?

Febbry Rastanti di sinetron Pink Angel (Instagram/officialpinkangelsctv)

Penayangan perdana Pink Angel mendapat sambutan hangat dari pecinta sinetron. Sinetron produksi Mega Kreasi Films ini berhasil masuk Top 15 rating, tepatnya di posisi ke-12 dengan raihan TVR sebesar 2,5 dan share mencapai 10,2%.

Hasil ini bisa dibilang bagus, mengingat Mermaid in Love sebelumnya juga kerap menghuni Top 10 di jam tayang ini. Rating Pink Angel juga berpotensi bisa terus meningkat jika melihat alur ceritanya yang seru diikuti. Episode perdana Pink Angel bahkan mengingatkan dengan Mermaid in Love pada episode-episode awal.

Mermaid in Love. (dok. SCTV)

Untuk seluruh program SCTV kemarin sendiri, Pink Angel hanya kalah dari sinetron Pangeran 2. Sinetron yang kembali mendapuk Ricky Harun sebagai tokoh nyentrik Pangeran tersebut sukses mendapat TVR sebesar 3,2 dan share 11,9%. Pangeran 2 menempati peringkat ke-7 di data rating.

Sementara itu, tiga sinetron SCTV lain sayangnya harus keluar dari 20 besar top rating. Surga Yang Ke-2 ada di peringkat ke-22 dengan TVR/share 1,9/13,6%. Dua posisi dibawahnya, Cinta Yang Tertukar hanya mendapat TVR/share 1,9/8,4%. Sedang Istri Untuk Papaku menutup rating deretan sinetron SCTV dengan TVR/share sebesar 1,7/9,1% dan berada di peringkat ke-30.