Sukses

Ditanya Soal Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Kok Salah Tingkah?

Prilly Latuconsina tampak malu-malu mengungkap kedekatannya dengan Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kini tengah menjadi pembicaraan di kalangan remaja. Pasalnya, setelah dekat dengan Aliando Syarief, Prilly dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Teuku Rassya.

Kedekatan itu pun dipamerkan sendiri oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing. Namun, baik Prilly Latuconsina maupun Teuku Rassya tak pernah secara gamblang mengungkap status hubungan mereka.

Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

Buktinya, saat ditanya tentang status hubungannya dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina tampak salah tingkah. "Kepo (ingin tahu saja) deh," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Padahal, foto-foto yang diunggah perempuan yang sebentar lagi akan genap berumur 20 tahun itu di media sosial tampak jelas menunjukkan hubungan spesial mereka. Apakah keduanya memang telah meresmikan hubungan itu?

"Ya ampun, belum. Haduh pertanyaannya menjebak, nih. Ya lihat saja nanti ke depannya kayak apa. Ya lihat saja alurnya kayak apa. Aku kan juga enggak tahu skenario Tuhan maunya kayak gimana," ungkap Prilly Latuconsina sambil tersipu malu.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak mau mengungkap secara gambang status hubungannya dengan Teuku Rassya, paling tidak rekan kerja Jessica Mila itu mengaku merasakan kenyamanan. "Nyaman-nyaman saja. Kalau aku enggak nyaman, enggak mungkin jalan bareng atau bagaimana. Karena aku tipe kalau enggak nyaman ya enggak aku temenin," ungkap Prilly Latuconsina. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini