Sukses

Uniknya Pernikahan Shia LaBeouf di Las Vegas

Liputan6.com, Las Vegas Kabar mengejutkan datang dari Shia LaBeouf. Baru-baru ini aktor Transformers itu terlihat sedang merayakan pernikahannya di Las Vegas. Perempuan beruntung yang dipinang oleh Shia LaBeouf itu adalah Mia Goth yang merupakan kekasihnya sejak lama.

TMZ melaporkan, pernikahan itu dilaksanakan di sebuah kapel yang sederhana. Seperti layaknya pernikahan di kota berjulukan "Sin City" itu, kapel-kapel di sana memang menawarkan pernikahan dengan kostum unik. Untuk pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth, mereka memilih di kapel Viva Las Vegas dengan tema Elvis dan Hawaii.

Sang mempelai wanita bahkan mengendarai mobil Cadillac warna merah muda bersama seorang yang berdandan seperti legenda Elvis Presley ketika menuju ke kapel.

Bahkan TMZ juga menyiarkan secara live pernikahan mereka berdua.

Shia LaBeouf menikah dengan Mia Goth (Foto: TMZ)

Namun tersiar kabar bahwa pernikahan itu hanya gurauan dari Shia LaBeouf saja, yakni bagian dari perfomance art yang akhir-akhir ini dilakukan oleh aktor 30 tahun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Shia LaBeouf dan Mia Goth belum memberikan pernyataan terkait pernikahan keduanya itu.    

Las Vegas memang dikenal sebagai kota yang kerap dipilih orang-orang untuk melangsungkan pernikahannya. Dengan julukan "Wedding Capital of the World", tiap tahunnya Las Vegas menggelar pernikahan hingga 115 ribu kali.

Shia LaBeouf jalan santai bersama sang kekasih, Mia Goth

Shia LaBeouf dan Mia Goth sendiri mulai menjalin kasih pada 2012 setelah bertemu di lokasi syuting film Nymphomaniac: Volume II. Lalu pada Juli 2015, mereka sempat bertengkar di depan umum di Jerman dan menjadi pemberitaan dimana-mana. Hingga pada bulan Maret lalu, Mia Goth terlihat mengenakan cincin tunangan.