Sukses

Teuku Rassya Anggap Prilly Latuconsina Ditakdirkan Untuknya?

Teuku Rassya semakin sering memamerkan kebersamaannya dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Muda, cantik dan berprestasi. Tak heran sosok Prilly Latuconsina kini menjadi idola para kaum muda termasuk rekan sesama selebritas seperti halnya Teuku Rassya.

 Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

Sejak disatukan dalam pementasan drama musikal di HUT SCTV ke-26 beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya memang terlihat semakin akrab. Bahkan selepas proyek drama, keduanya masih sering bertemu dan pergi bersama.

Tak jarang putra pertama Tamara Bleszynski itu memamerkan foto kebersamaannya dan Prilly di Instagram pribadinya. Seperti kali ini, untuk kesekian kalinya, Rassya mengunggah foto berdua dengan gadis 19 tahun itu.

"The peanut butter to my jelly - @prillylatuconsina96" tulisnya di keterangan foto. Bila diartikan, ungkapan yang ditulis Rassya itu menandakan bahwa ia dan Prilly Latuconsina ditakdirkan untuk bersama.

 Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Alhasil penggemar pun mulai penasaran dengan status mereka saat ini. Sayangnya, keakraban Rassya dan Prilly ini justru menuai komentar pedas netizen.

Mereka menganggap Prilly sudah menyakiti hati Aliando Syarief yang lebih dulu dekat dengannya. Meski tak sedikit pula yang mendukung kebersamaan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya.

 Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief berlatih serius saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly dan Aliando akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kagak usah dengerin yg gak sukakk ya @teukurassya @prillylatuconsina96 lakuin apa yg kalian mo lakuin ,yg pentink happy" kata @rino_pratama24.

"Oohh.... Sukaaaa sm couple ini @prillylatuconsina96 @teukurassya cocok cantik ma ganteng,moga jodoh langgeng yaa sya n ii, amin," sahut @mariyashafaa_novel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.