Sukses

Reza Artamevia Tak Gentar Jika Dilaporkan Balik Gatot Brajamusti

Pengacara Reza Artamevia mengaku punya bukti yang kuat untuk menjerat Gatot Brajamusti dalam pasal penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti melalui kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, kabarnya akan melaporkan balik Reza Artamevia ke pihak kepolisian. Menurut Aa Gatot, apa yang dituduhkan Reza tidak benar. 

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Kamil selaku kuasa hukum Reza Artamevia, mengaku tak gentar dengan ancaman Aa Gatot

Aa Gatot Brajamusti. foto: youtube

"Silakan saja kalau mau melaporkan balik, itu kan hak dia. Kami enggak ada masalah," ujar Muhammad Kamil, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (11/10/2016).

Bagi Muhammad Kamil, pihaknya siap menanggapi apapun tanggapan pihak Gatot Brajamusti, terkait laporan penipuan yang dilayangkan Reza Artamevia. Sebab bukti-bukti Reza Artamevia jadi korban penipuan sudah dalam genggamannya.

"Nanti fakta-fakta akan kami bongkar di persidangan. Biarkan fakta yang berbicara," sambung Muhammad Kamil.

Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terkait laporan Reza Artamevia, pihaknya takkan mundur untuk memperkarakan penipuan yang dilakukan Gatot Brajamusti. "Insya Allah kami siap menjalani proses hukumnya," kata Muhammad Kamil.

Seperti diketahui, Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016). Reza selama ini mengaku ditipu lantaran diberikan aspat yang belakangan baru ia ketahui adalah sabu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini